Jalin sinergi, Kapolres Metro Bekasi Silahturahmi dengan DPRD Kabupaten Bekasi

Jalin sinergi, Kapolres Metro Bekasi Silahturahmi dengan DPRD Kabupaten Bekasi

Rabu, 08 Februari

BN. Kholik Ketua DPRD Kabupaten Bekasi menyambut silaturahmi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi di Gedung Balai Rakyat DPRD Kab Bekasi, Rabu (7/2/2023).


Cikarang, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi melaksanakan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi di Gedung Balai Rakyat DPRD Kab Bekasi, pada Rabu (7/2/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua DPRD dan Jajaranya yang telah menyempatkan waktu untuk menerima kunjungan atau silaturahminya.

"Terimakasih kepada Ketua DPRD dan Jajaranya yang telah menerima kami," ucap Twedi.

Dirinya mengungkapkan, selama menjabat di Kabupaten Bekasi ini, telah berkeliling ke lima Polsek atau lima Kecamatan, rata-rata masyarakat sama menyampaikan aspirasinya. Baik keinginan maupun harapanya bukan hanya kepada pihak kepolisian tetapi harapanya juga terhadap Pemerintah Daerah.

"Masyarakat berharap kepada kepolisian dan Pemerintah Daerah," ungkapnya.

Pengalaman dan hubungan Polres Metro Bekasi dengan DPRD Kabupaten Bekasi selalu harmonis, karena membina silaturahmi dengan baik dengan cara berdiskusi dalam hal apapun. Bisa dalam bidang keamanan, bidang perkenomian, dan bidang sosial.

"Tugas kami menjalin hubungan baik dan bersinergi," imbuhnya.

Polri diminta dan diharapkan bisa membantu adanya pertumbuhan di masyarakat, tugas polri bukan hanya mengawasi, namun Polri diminta dan diharapkan bisa membantu adanya pertumbuhan maupun perkembangan masyarakat.

Maka dari itu, sebagai warga yang baru supaya dalam pelaksanaan tugas dirinya juga meminta saran dan masukan saat menjalankan tugas karena tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan dari pihak terkait salah satunya yaitu DPRD Kabupaten Bekasi.

"Kami mohon saran dan masukan dari masyarakat saat menjalankan tugas agar tercipta hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta kondisi Kamtibmas yang mantab," tandasnya. (*).  
 

TerPopuler