Jalin Silahturahmi Kapolres Metro Bekasi Sambangi Wilayah Pebayuran


 

Jalin Silahturahmi Kapolres Metro Bekasi Sambangi Wilayah Pebayuran

Senin, 13 Februari

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Bennyahdi dan PJU saat menyambangi Forkopimcam Pebayuran yang bertempat di aula gedung Polsek Pebayuran, pada Senin (13/2/2023).


Pebayuran, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam upaya menjalin silaturahmi, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Bennyahdi dan PJU menyambangi Forkopimcam Pebayuran yang bertempat di aula gedung Polsek Pebayuran, pada Senin (13/2/2023).


Hal tersebut juga untuk menjalin sinergritas antara Polres Metro Bekasi forkopimcam, toga, tomas, toda dan masyarakat di Kecamatan Pebayuran.

"Kegiatan silahturahmi yang dilakukan adalah salah satu agenda saya sebagai Kapolres yang baru di sini untuk lebih bisa mengenal wilayah ini," ujar Twedi.

Ini merupakan program pengenalan diri untuk bersilahturahmi dengan forkopimcam, toga, tomas, toda dan masyarakat khususnya wilayah pebayuran.

"Dengan lebih mengenal mudah-mudahan silahturahmi ini semakin panjang dan semakin bisa dilanjutkan," imbuhnya.

Silahturahmi yang tersambung dengan lebih mengenal agar samakin terjalin dan agar bisa terus dilanjutkan.

Sebab, jumlah personil yang ada di Polsek tiga enam orang dengan wilayah terluas kedua di Kabupaten Bekasi ini. "Kami TNI - Polri tidak bisa sendirian saja," unjarnya.

"Tentunya kalo hanya dibebankan kepada kami lebih sedikit terpontang panting untuk mengawasi. Maka dari itu, kami meminta mohon bantuan agar bisa peduli bersama-sama terhadap keamanan lingkungan," jelasnya.

Dengan berpartisipasi dan memberikan dukungan yang maksimal dari seluruh elemen Kecamatan Pebayuran sehingga kondusifitas bisa tetap terjaga dan kegiatan harkamtibmas sama-sama bisa dilaksanakan. (*).  
 

TerPopuler