Pemkab Bekasi Dorong ASN Berprestasi Rancang Perbup Manajemen Talenta

Pemkab Bekasi Dorong ASN Berprestasi Rancang Perbup Manajemen Talenta

Selasa, 17 Januari

Sekda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi memimpin Apel Korpri dan secara simbolis menyerahkan kadeudeuh bagi para PNS yang memasuki masa pensiun, di Plaza Pemkab Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (17/01/2023).

Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, memimpin upacara pengibaran bendera Hari Korpri untuk seluruh ASN Pemkab Bekasi, di Plaza Pemkab, Cikarang Pusat, pada Selasa (17/01/2023).

Dedy Supriyadi menyampaikan dalam apel ini, dirinya mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bekasi, di tahun 2023 untuk terus melakukan kerja secara aktif dan dinamis.

Menurut Dedy, bekerja secara dinamis punya tolak ukur pelayanan yang semakin baik di mata masyarakat, menciptakan perubahan serta inovasi dalam melakukan kerja.

"Dan juga menyelesaikan setiap permasalahan di masyarakat. Jadi di tahun ini harus berbeda menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya," terangnya. 

Dedy mendorong agar ASN terus meningkatkan pencapaian dan prestasi di berbagai bidang. Hal ini penting karena masyarakat Kabupaten Bekasi bisa semakin merasa bahwa pemerintah daerah selalu hadir.

“Kemarin juga sudah ada pelantikan pengisian jabatan, nanti juga akan ada pengisian jabatan selanjutnya. Diharapkan masing-masing perangkat daerah terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang tulus kepada masyarakat,” lanjutnya.

Saat ini menurut Dedy Pemkab Bekasi tengah merancang Peraturan Bupati (Perbup) mengenai manajemen talenta untuk mendorong ASN agar semakin baik dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Tentunya nanti akan ada reward dari kita, ini sedang disusun, mudah-mudahan bisa cepat diselesaikan muatan Perbup terkait hal tersebut. Jadi nanti kita berdasarkan manajemen talenta," tulisnya.

Pemkab Bekasi juga telah memberikan reward kepada agen perubahan di tahun 2022. Menurut Dedy semangat ini semakin terlihat, baik di pemerintahan tingkat desa, kecamatan maupun di perangkat daerah. 

“Saat ini semakin bermunculan agen perubahan, baik dalam bekerja maupun pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. (*).  
 

TerPopuler