Pemilihan Ketua dan Pengurus Pokja Cikbar-Cibitung Digelar

Pemilihan Ketua dan Pengurus Pokja Cikbar-Cibitung Digelar

Sabtu, 28 Januari

Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Cikarang Barat - Cibitung

Cikarang Barat, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Pemilihan ketua dan pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Cikarang Barat - Cibitung digelar. Pemilihan berlangsung di halaman kantor Kecamatan Cikarang Barat, pada Sabtu (28/01/2023).

Turut hadir, para Insan Pers (wartawan) yang berdomisili di wilayah Cikarang Barat dan Cibitung.

Ketua terpilih jatuh pada Eka Jaya Saputra, yang akan mengemban amanah menjadi ketua Pokja Wartawan Cikarang Barat - Cibitung.

Selaku ketua, Eka mengatakan, dengan terpilihnya ia sebagai ketua oleh teman-teman, ia merasa bersyukur dan bangga karena telah diberikan kepercayaan oleh rekan-rekan se- profesinya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan, saya telah diberikan kepercayaan untuk menjadi ketua Pokja dan ini adalah suatu Amanah dan tanggungjawab yang telah diberikan rekan-rekan,” kata Eka.

Eka pun mengungkapkan, sebagai Ketua terpilih dirinya akan bekerja sama dengan para pengurus dan anggota serta ia juga sudah melakukan pembentukan pengurus Pokja Cikbar.

“Kita juga telah membentuk KSB dan juga penasehat berdasarkan persetujuan dari rekan-rekan. Untuk Ketua Pokja, saya sendiri : Eka Jaya Saputra. Sekertaris : Bonding serta Bendahara : Nur Haris. Lalu untuk Penasehat, Anen Cerdik Parwoto dan Yayat Hidayat. Saya pun berharap dengan terbentuk susunan pengurus ini kita dapat saling bekerjasama kompak dan memperkokoh Pokja,” jelas Eka.

Kemudian, Penasehat Pokja Anen Cerdik Parwoto mengatakan, dengan terbentuknya Kelompok Kerja Wartawan di Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung, kiranya dapat menambah jalinan pertemanan dan persaudaraan sesama insan pers. Selain itu juga bisa saling menopang dalam kinerja sesama rekan se-profesi.

“Saya berharap terbentuknya Pokja ini merupakan manifestasi dari ke- Profesionalan rekan-rekan untuk menambah jaringan dan juga pengetahuan serta dapat bekerja sama dengan berbagai elemen, guna menghasilkan karya (produk) jurnalistik yang handal dan profesional,” ujar Anen. (*).  
 

TerPopuler