Seorang Pelajar Dikeroyok Sesama Pelajar dan Orang Dewasa di Bekasi


 

Seorang Pelajar Dikeroyok Sesama Pelajar dan Orang Dewasa di Bekasi

Minggu, 02 Oktober

Gambar : Ilustrasi


Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Aksi pengeroyokan seorang pelajar terjadi lagi di Kota Bekasi, kali ini menimpa seorang pelajar di Duren Jaya Bekasi Timur yang dikeroyok sesama pelajar dengan membawa sejumlah pemuda dewasa untuk membantu. 


Peristiwa ini terjadi di sebuah kebun kosong, di sekitar Perumahan Guriang, Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Sabtu (01/10/2022) sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut korban, kejadian ini bermula saat Korban (Han) membawa teman perempuannya untuk jalan-jalan malam minggu, tiba-tiba korban distop sejumlah anak muda, dan dibawa ke depan SMK Mandalahayu, Kelurahan Margahayu Bekasi Timur, kemudian dipindahkan ke kebun kosong yang berlokasi di Duren Jaya, kemudian dianiaya dengan cara tangan di tekuk kebelakang dan dipukuli beramai-ramai.

"Mati luh,,..!!" tutur korban yang mengalami luka lebam di badan dan wajah sambil menirukan seruan para pelaku.

Sementara, Security Kelurahan Duren Jaya mengungkapkan, awalnya ada abang ojol laporan ke kelurahan, lalu Scurity menjemput korban di lokasi penganiayaan.

"Awalnya abang ojol yang ngasih tau bahwa ada pengeroyokan di kebun kosong, lalu kita ramai- ramai ke lokasi kejadian," ucap salah seorang Scurity.

Fahdi selaku orang tua korban pengeroyokan mengatakan, dirinya sempat kaget mendengar anaknya menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa pelajar dan orang dewasa.

"Kami sebagai orang tua korban, berharap pelaku segera diproses secara hukum yang berlaku dan yang melarikan diri secepatnya bisa ditangkap, termasuk pelaku wanita yang ikut menganiaya anak saya," kata Fahdi kepada Media.

Sampai berita ini diterbitkan, proses kasusnya masih ditangani pihak Kepolisian Sektor Bekasi Timur Kota Bekasi. (Mon).  
 

TerPopuler