Oloan Nababan Desak Pemkot Bekasi Maksimal Serap APBD

Oloan Nababan Desak Pemkot Bekasi Maksimal Serap APBD

Minggu, 16 Oktober

Oloan Nababan, Anggota Komisi 3 DPRD Kota Bekasi.

Kota Bekasi, SUARA TOPAN  - Demi tercapainya rencana pembangunan Kota Bekasi, Anggota DPRD Kota Bekasi dari Komisi Tiga sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Oloan Nababan mendesak Pemerintah Kota Bekasi agar dapat menyerap semua anggaran yang telah ditetapkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) setiap tahunnya.

“Anggaran belanja Pemerintah Kota Bekasi yang ditetapkan dan telah direncanakan merupakan belanja utama, maka jangan ditahan, harus direalisasikan, dibelanjakan agar benar-benar semua anggaran terserap dan sesuai dengan perencanaan,” kata Oloan Nababan.

Lebih lanjut dia menegaskan, sebagai anggota Komisi Tiga DPRD Kota Bekasi yang membidangi ekonomi selalu konsisten memberikan saran dan masukan kepada Organisasi Perangkat Daerah Kota Bekasi dan sekaligus melakukan pengawasan.

"Saya sebagai anggota Komisi Tiga juga sebagai anggota Badan Anggaran terus mendesak agar Pemerintah Kota Bekasi menyerap semua anggaran yang sudah ditetapkan dalam APBD 2022, sehingga pembangunan berjalan sesuai yang direncanakan untuk mendorong pertumbuhan perekonomian di Kota Bekasi khususnya," tutupnya. (Adk). 
 

TerPopuler