Banmus Gelar Rapat Kerja, Bahas Agenda Anggota Parlemen untuk Triwulan Terakhir

Banmus Gelar Rapat Kerja, Bahas Agenda Anggota Parlemen untuk Triwulan Terakhir

Selasa, 04 Oktober

Rapat kerja Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Bekasi


Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Bekasi menggelar rapat kerja membahas agenda anggota parlemen untuk triwulan terakhir, bulan Oktober-Desember 2022.

Rapat yang digelar di ruang Aula Lt.3 DPRD Kota Bekasi, dimulai pukul 09:00 WIB, Senin (3/10). Menurut Ketua DPRD Kota Bekasi H.M Saifuddaullah, SH, MH, M.Pd.I., Rapat Banmus dilakukan dalam rangka membahas Agenda DPRD bulan Oktober s.d Desember 2022.

Berdasarkan nomor 005/5179/DPRD.PP, Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Bekasi dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Bekasi, H.M Saifuddaullah, SH,MH,M.Pd.I. rapat Banmus yang dilakukan dalam rangka memastikan persiapan DPRD Kota Bekasi untuk melakukan persiapan sidang paripurna dewan, yang akan menetapkan beberapa produk legislasi yang dilakukan DPRD Kota Bekasi. Juga agenda kerja rutin dewan seperti studi banding dan konsultasi dengan lembaga terkait, seperti Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan lembaga lainnya.

“Agenda-agenda besar yang kami bahas tersebut adalah beberapa agenda yang mesti kami bahas secara marathon dan untuk segera bisa diselesaikan, hal ini sebagai bentuk tanggungjawab kami dalam menjalankan amanah yang kami emban sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai Lembaga legislatif untuk segera diparipurnakan,” papar politisi PKS ini.

Rapat Banmus dihadiri seluruh anggota Banmus DPRD Kota Bekasi, Sekretaris Dewan dan para Kabag, Kasubag, dan staff Setwan Kota Bekasi. (adk). 
 

TerPopuler