Diskominfosantik Kab Bekasi Gelar Halal Bi Halal

Diskominfosantik Kab Bekasi Gelar Halal Bi Halal

Senin, 09 Mei

Kepala Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam (TENGAH) serta seluruh staf, pimpinan dan pegawai di lingkungan Diskominfosantik Kabupaten Bekasi mengadakan acara halal bi halal di Aula Lantai IV Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Senin (9/5/2022).

Cikarang, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Seluruh staf, pimpinan dan pegawai di Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi mengadakan acara halal bi halal di Aula Lantai IV Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Senin (9/5/2022).

Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam mengatakan sengaja mengumpulkan pegawai di lingkungan Diskominfosantik dalam rangka halal bi halal dan mushofahah setelah melewati Idul Fitri 1443 H.

"Di Bulan Ramadan semua dosa diampuni Allah SWT dan kita kembali menjadi fitri atau suci. Dan kebersihan hati ini tidak akan sempurna tanpa minta maaf dan memaafkan kepada sesama," ujarnya.

Dia juga secara pribadi minta maaf kepada semua karyawan atau pegawai di lingkungan Diskominfosantik Kabupaten Bekasi selama setahun bergaul dan berinteraksi banyak kesalahan baik yang disadari maupun yang tidak sadari.

"Hari ini kita saling melepaskan kesalahan, dendam dan kekesalan apapun itu bentuknya. Begitu pula kesalahan yang tidak terungkap yang bikin hati mangkel dihari ini kita saling memaafkan semuanya tanpa terkecuali," tambahnya.

Selain itu dia juga meminta kepada semua pegawai di lingkungan Diskominfosantik untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas pasca Bulan Ramadan usai. Menurutnya spirit Ramadan harus ditularkan dan diimplementasikan di bulan-bulan yang lain dalam kehidupan sehari-hari.

"Ramadan adalah bulan yang penuh berkah serta bulan untuk melatih diri. Oleh karena itu mari kita bawa spirit Ramadan dalam kehidupan kita terutama dalam meningkatkan kinerja kita mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat," terangnya. (*). 

TerPopuler