Plt Bupati Minta ASN Tetap Maksimalkan Kerja di Bulan Ramadhan

Plt Bupati Minta ASN Tetap Maksimalkan Kerja di Bulan Ramadhan

Jumat, 01 April

Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki saat memberikan pengarahan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk memaksimalkan kinerjanya selama bulan suci Ramadan 1443 H.

Cikarang, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, meminta seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk memaksimalkan kinerjanya selama bulan suci Ramadan 1443 H. Ia menyampaikan hal tersebut saat menghadiri kegiatan Tahrib Ramadan 1443 Tingkat Kabupaten Bekasi, yang bertempat di Masjid Agung Nurul Hikmah, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Jumat (1/4/2022).

"Tanpa terasa sebentar lagi kita sudah masuk ke bulan Ramadan. Jangan sampai bulan Ramadan dijadikan alasan berkurangnya pelayanan kita," kata Plt Bupati dalam sambutannya.


Ia mengingatkan bahwa melaksanakan pekerjaan dengan baik juga merupakan bentuk ibadah. Oleh sebab itu, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga harus ditingkatkan agar dapat menambah amal ibadahnya.


"Kita fokus beribadah saja, kerja yang maksimal itu juga ibadah. Justru di bulan Ramadan kita maksimalkan kinerja kita karena akan menambahkan pahala," ucapnya.

Terakhir, ia meminta agar bulan suci Ramadan ini menjadi momentum bagi seluruh masyarakat agar semakin bersemangat berbuat baik kepada sesama.


"Saya berharap kita semua menjadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk semakin bersemangat dalam berbuat baik," tutupnya.

Dengan tema "Sucikan Hati, Perbanyak Amal Sholeh, Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan di Bulan Ramadan", kegiatan tersebut turut diisi dengan tausiyah dari Ust. Nawawi DAI Aksi Indosiar, serta KH. M. Fatih Risyad. (Adv). 
 

TerPopuler