Pelantikan Pengurus PWI Bekasi Raya Periode 2021-2024 Berlangsung di Bandung

Pelantikan Pengurus PWI Bekasi Raya Periode 2021-2024 Berlangsung di Bandung

Senin, 21 Maret

Pelantikan Pengurus PWI Bekasi Raya Periode 2021-2024 yang berlangsung di Gedung Biru PWI Jawa Barat, Jl. Wartawan II No.23-A, Bandung, Senin (21/3/2022).

Bandung, SUARA TOPAN - Pelantikan Pengurus PWI Bekasi Raya Periode 2021-2024 yang dilaksanakan di Gedung Biru PWI Jawa Barat, Jl. Wartawan II No.23-A, Bandung, pada Senin (21/3/2022).

Berdasarkan Surat Keputusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Nomor: 321-PKU/PP-PWI/2022 tentang Pengukuhan Pengurus  PWI Bekasi Jawa Barat masa bakti 2021-2024, yang ditandatangani oleh Atal S Depari, ketua Bidang organisasi H.Zulkifli Ouni Otto dan Sekretaris Jenderal PWI Pusat Mirza Zulhadi tertanggal 21 Februari 2022.

Dengan memperhatikan keputusan rapat pengurus harian PWI Pusat, melalui Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat didampingin Sekretaris Tantan Sulthon Bukhawan Pengurus PWI Bekasi Raya Periode 2021-2024 itu dilantik.

Dalam pelantikan itu, turut dihadiri Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang diwakili Kabag Humas Kota Bekasi Sujekti Rubiah, Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat didampingi Sekretaris PWI Jawa Barat Tantan Ulthon Bukhawan, beserta jajaran PWI  Provinsi Jawa Barat serta Pengurus PWI Peduli Bekasi dan Pengurus IKWI Provinsi Jawa Barat dan Pengurus IKWI Bekasi.

Melody Sinaga Ketua PWI Bekasi Raya dalam sambutannya menyampaikan, ucap syukur, pengurus PWI Bekasi periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua PWI Jawa Barat, berjalan sukses.

"Allhamdulillah, kita bersyukur hari ini kita telah melaksanakan pelantikan, yang berlangsung di kantor PWI Jabar ini, dan sukses untuk PWI," ucap Melody.

Lebih lanjut, Melody mengungkapkan keberhasilan atas terbangunnya kantor PWI Bekasi Raya, usulan pemekaran PWI Kabupaten dan Kota Bekasi, pembinaan untuk kuota OKK ditambah dan UKW.

Kemudian, dalam kesempatan sama, Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat menyampaikan, pelantikan pengurus PWI Bekasi Raya masa bakti 2021-2024 yang telah dilaksanalan pelantikan, agar dapat membantu kelancaran tugas- tugas  organisasi dan Profesi Kewartawanan  dalam wilayah kerja PWI Bekasi Provinsi Jawa Barat.

"Selain tadi, Saya juga apresiasi atas prestasi-prestasi PWI Bekasi Raya dengan kepemimpinan Melody Sinaga. Selangkah demi selangkah tapi tujuan terealisasikan," kata Hilman Hidayat.

Ia mengungkapkan, anggota PWI harus bangga dengan organisasi profesi ini, karena (PWI) ini merupakan organisasi terbesar di Indonesia dan diakui oleh Pemerintah.

"Jadi anggota PWI harus bangga, jaga kwantitas dan juga harus di ikuti dengan peningkatan kwalitas. gelar pelatihan- pelatihan dan etika," tutur Hilman.

"Saya puas dengan kinerja PWI Bekasi Raya dan tingkatkan terus kinerjanya," pungkas Hilman.

Sementara selanjutnya, Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto yang di wakili oleh Sajekti Rubiah selaku Kabag Humas Pemkot Bekasi menyampaikan ucapan selamat dan sukses dengan dilantiknya pengurus PWI Bekasi Raya Periode 2021-2024.

"Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus PWI Bekasi periode 2021-2024, tetap semangat dan tetap bersinergi membangun Kota Bekasi lebih indah, nyaman dan aman, sesuai visi-misi," kata Sajekti.

Diketahui, adapun susunan pengurus PWI Bekasi Raya masa Bakti 2021-2024 yakni,
Ketua Melody Sinaga, Wakil Ketua I Ewwy Widiansyah, Wakil Ketua II Hendri Siregar, Sekretaris Ade Muksin, Wakil Sekretaris Alfiyan, Bendahara Robesk Sitompul.

Kemudian untuk Seksi-Seksi, Sie Organisasi Seven Boys Meha, Sie Advokasi Aziz Iswanto, SH., Sie Pendidikan dan atau Pelatihan Zulkarnain Alfisyahrin, Sie Program dan Kerjasama Michael LL Lengkong - Adhan Malik, Sie Kesra Herman Sugianto - Anen Cerdik Parwoto, dan Sie Media Siber Pemberitaan Lambok Nababan - Mulyadi Effendi. (Red). 
 

TerPopuler