Kalapas Bagikan Paket DTT untuk Pegawai Lapas Kelas IIA Cikarang

Kalapas Bagikan Paket DTT untuk Pegawai Lapas Kelas IIA Cikarang

Rabu, 16 Maret

Kalapas, S.E.G Johanes (Very) secara simbolis bagikan paket Vitamin Daya Tahan Tubuh (DTT) kepada para pegawai lapas, Rabu (16/03/22).


Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Pegawai yang bertugas di lembaga permasyarakatan Kelas IIA Cikarang mendapatkan paket daya tahan tubuh yang bertujuan untuk menjaga imunitas para pegawai Lapas Kelas IIA Cikarang sehingga terhindar dari Virus COVID-19.

Bertempat di aula Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Cikarang, pada Rabu (16/03/22), yang dihadiri langsung Kepala LAPAS Kelas IIA Cikarang, Pejabat Struktural dan seluruh staf. Pembagian Paket Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh (DTT) di berikan pada para Pegawai Lapas.

Kegiatan pembagian paket DTT itu, dilakukan dengan Protokol Kesehatan, sedangkan isi Paket DTT yankni, Suplemen Fituno, Madu, Susu UHT, Tolak angin, Vitamin C Vitacimin.

Sedangkan Penyerahan paket Vitamin diberikan secara simbolis oleh Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang kepada 3 orang pegawai Lapas Kelas IIA Cikarang.

Paket Vitamin berjumlah 123 paket yang akan langsung dibagikan kepada semua pegawai Lapas.

"Kami bagikan paket DTT ini, untuk para pegawai, diharapkan paket vitamin dapat bermanfaat dan dapat menjaga imunitas para pegawai Lapas, sehingga terhindar dari Virus COVID-19," ucap S.E.G Johanes yang akrab di sapa Very.

"Kami pun harapkan semua pegawai, agar terus menjaga kesehatan dan selalu bekerja produktif, sehingga kedepannya mata rantai virus Covid-19 dapat hilang di lapas kelas IIA Cikarang," tandas Very.

(*). 

TerPopuler