Plt Wali Kota Dampingi Gubernur Resmikan Dua Sarana Publik di Bekasi

Plt Wali Kota Dampingi Gubernur Resmikan Dua Sarana Publik di Bekasi

Senin, 21 Februari

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Setda mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meresmikan 2 tempat penting (sarana publik) di Kota Bekasi.

Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Setda mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan 2 tempat penting (sarana publik- red) di Kota Bekasi yakni, Alun-Alun Kota Bekasi dan Gedung Creative Center, pada Senin (21/2/2022).

Alun-Alun Kota Bekasi yang sekarang bernama Alun-Alun M.Hasibuan dan Gedung Creative Center Kota Bekasi yang baru saja diresmikan oleh orang Nomor satu di Jawa Barat itu, telah terlaksana dengan tertib juga mematuhi Protokol Kesehatan.

Gubernur Jawa Barat di Dampingi oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati juga unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) langsung mengelilingi tempat-tempat yang baru saja dibangun seperti di Gedung Creative Center, adanya tempat latihan Skateboard dan Sepeda BMX, juga di dalam Gedung Creative Center banyak booth UMKM dan Lukisan-lukisan yang dibuat oleh Masyarakat Kota Bekasi.

Terlihat Gubernur Jawa Barat juga sempat mencoba tempat track latihan Freestyle Sepeda BMX.

Sarana publik yang baru saja diresmikan ini diharapkan dapat dipergunakan, dirawat dan dipelihara. Terus dipantau dan dirawat dengan penuh kesadaran. Ini salah satu tempat bermain Gratis bagi Masyarakat Kota Bekasi.

“Saya ingin buat warga Kota Bekasi harus selalu senang, bahagia merasakan fasilitas yang ada di Kota Bekasi, jadi masyarakat tidak perlu repot-repot untuk jalan-jalan keluar kota, toh di Bekasi juga sekarang udah bagus, Alun-Alunnya sudah rapih," pungkas Ridwan Kamil.

Sementara, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat karena sudah menyempatkan untuk meresmikan 2 tempat penting di Kota Bekasi, warga yang sangat antusias terhadap kedatangannya, ini akan jadi momentum buat warga masyarakat Kota Bekasi.

Dibangunnya Gedung Creative Center Kota Bekasi dan Alun-Alun Kota Bekasi tentu sangat diminati oleh Masyarakat Kota Bekasi yang ingin bersantai, ngobrol bareng bersama teman, kerabat dan keluarga.

“Kita sekarang cukup menjaga apa yang sudah jadi dan bagus tempat-tempat di Kota Bekasi, mulai dari merawat, memelihara dan peduli terhadap apa yang ada di sekitar, jadi kita mau santai juga pastinya nyaman dan enak,"  ucap Mas Tri. (Red). 
 

TerPopuler