Korem 051/Wijayakarta Terima Tim Post Audit Itdam Jaya

Korem 051/Wijayakarta Terima Tim Post Audit Itdam Jaya

Selasa, 22 Februari

Tim Post Audit Itdam Jaya saat diterima di Makorem 051/Wijayakarta, pada Selasa (22/2/2022).

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Kasrem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Teguh Wardoyo,S.I.P., M.M. mewakili Danrem 051/Wkt  Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E.,  M.Si. didampingi para Kasi Korem 051/Wkt dan Kasdim 0509/Kab.Bekasi menerima kedatangan Tim Post Audit Itdam Jaya, pada Selasa (22/2/2022).

Tim Itdam Jaya yang dipimpin oleh Ketua Tim yakni, Letkol Cpl Djony Deciana, beserta 8 anggota diruang Lounge, Makorem 051/Wijayakarta.

Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus, dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa, kedatangan Tim Post Audit Itdam Jaya merupakan suatu kehormatan bagi Korem 051/Wkt, karena akan memberikan masukan, informasi dan dapat memonitor penyelenggaraan tugas pokok satuan di lingkungan Korem 051/Wijayakarta.

Sehingga, kekurangan dan kelemahan yang ada dapat dibenahi dan diperbaiki.
Oleh karena itu setiap staf dapat memanfaatkan kehadiran Tim Post Audit Itdam Jaya sebagai konsultan demi terciptanya tertib administrasi dan keuangan dalam pelaksanaan program dan anggaran di satuan masing-masing.

Sementara itu Ketua Tim Audit, Letkol Cpl Djony Deciana menyampaikan bahwa, Staf yang akan diperiksa agar bersikap terbuka, karena tugas Tim Post Audit bukan mencari kesalahan, namun melaksanakan pemeriksaan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan dalam program kerja TW IV TA. 2021 dan progja berjalan TA. 2022 yang dalam pelaksanaannya harus sesuai dengan program yang sudah ditetapkan. (Red).

Sumber : @penrem 051/Wkt. 


 

TerPopuler