Kapolrestro Bekasi Dampingi Kapolda Metro Jaya Tinjau Gerai Vaksinasi di Tambun Selatan

Kapolrestro Bekasi Dampingi Kapolda Metro Jaya Tinjau Gerai Vaksinasi di Tambun Selatan

Senin, 21 Februari

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imron yang didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan dan para jajaran PJU Polres Metro Bekasi, melakukan tinjauan langsung gerai Vaksinasi di Pasar Modern Grand Wisata, Lambangsari, Tambun Selatan, Bekasi, Jabar, pada Senin (21/2/2022).

Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imron meninjau langsung  gerai Vaksinasi Polres Metro Bekasi yang berada di Pasar Modern Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jabar, pada Senin (21/2/2022).

Dengan didampingi oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan dan para jajaran PJU Polres Metro Bekasi, Kapolda Metro Jaya Melakukan Pemantauan langsung terhadap masyarakat yang dilakukan Vaksinasi.

"Hari ini kita menggelar Vaksinasi dengan sasarannya yaitu pelaku usaha, pedagang - pedagang kemudian para konsumen yang melakukan interaksi di pasar ini," ucap Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan.

Ada sebanyak 1.000 dosis yang disiapkan di gerai Vaksinasi ini, sementara itu untuk jenis vaksin yang di siapkan yaitu Astra Zeneka, Sinovac Dan Pfizer," pungkasnya. (Rzk).  
 

TerPopuler