HPN 2022, Santunan Yatim Dan Dhuafa Digagas PD IWO Kab Bekasi

HPN 2022, Santunan Yatim Dan Dhuafa Digagas PD IWO Kab Bekasi

Sabtu, 12 Februari

Kegiatan Santunan Yatim dan Dhuafa oleh PD IWO dalam rangka peringatan HPN Tahun 2022 dan Hari Jadi ke -7 PD IWO Kabupaten Bekasi.

Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Di Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dan sekaligus Hari Jadi ke -7, PD  IWO Kabupaten Bekasi menyelenggarakan santunan kepada 20 Yatim dan Dhuafa serta pemberian 20 piagam kepada instansi terkait dan pelaku usaha.

Kegiatan itu, berlangsung di Kampung Kedaung, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Jum'at (11/2/2022) siang.

"Sengaja acara santunan 20 Yatim dan Dhuafa dilakukan, dalam rangka peringatan HPN Tahun 2022 dan Hari Jadi ke -7 PD  IWO Kabupaten Bekasi. Walau penuh kesederhanaan dan mengingat dimasa PPKM, tetapi tidak mengurangi makna sosial yang menyentuh masyarakat langsung ditengah Pandemi Covid-19," kata Cecep.AS selaku Sekjen PD IWO Kabupaten Bekasi.

Dikatakan Cecep, yang juga selaku Pimred Media Online redaksibekasi.com, pihaknya memberikan ucapan terimakasih kepada para pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi yang telah memberikan doa dan bantuan untuk suksesi acara santunan kepada 20 yatim dan dhuafa.  Dan kegiatan ini sebagai agenda kerja PD IWO Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah, Acara santunan berjalan lancar, kepada 20 yatim dan dhuafa kami sisipkan doa, dan diberikan santapan siap saji plus amplop. Semoga kedepannya nanti PD IWO Kabupaten Bekasi lebih kompak lagi," ujaranya.

Sementara, Ketua PD IWO Kab.Bekasi, Dwi Septiaji (Aji bewok) sedang dalam dinas luar, Ahmad suryadi (Are) mewakili pengurus, Dirinya  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yatim dan Dhuafa yang telah hadir di acara syukuran dalam rangka HPN tahun 2022. Mohon doanya agar IWO Kabupaten Bekasi lebih maju lagi dan berharap acara ini akan terus berkesinambungan.

"Terimakasih kepada Yatim dan Dhuafa yang telah hadir. Jangan dilihat jumlah yang kami berikan. Harapan dan doa kami  agar pelaksanaan santunan ini sebagai agenda program kerja IWO Kabupaten Bekasi sehingga terus terselenggara pada setiap tahunnya," pungkas Are, wartawan TranS TV.

Diketahui dalam acara, semua peserta tetap mematuhi prokes. Acara diawali potong tumpeng oleh Ahmad Suryadi dan diserahkan kepada Sekjen IWO Kabupaten Bekasi. (Red). 
 

TerPopuler