Tasyakuran Digelar PWI Bekasi Raya, Ini Rangkaian HPN 2022

Tasyakuran Digelar PWI Bekasi Raya, Ini Rangkaian HPN 2022

Jumat, 18 Februari

Pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dalam rangkaian acara HPN yang digelar PWI Bekasi Raya di Kantor Sekretariat Gedung Biru, Jl. Rawa Tembaga II Margajaya Kota Bekasi, Jum'at (18/2/2022).

Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya menggelar Tasyakuran, sebagian dari rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 ini.

Perhelatan peringatan HPN yang di selenggarakan pada Rabu, 9 Februari yang lalu di Kendari Sulawesi Tenggara itu, Kini PWI Bekasi Raya laksanakan tasyakuran di Sekretariat Gedung Biru, Jl. Rawa Tembaga II Margajaya Kota Bekasi, Jum'at (18/2/2022).

"Kami gelar tasyakuran dan potong tumpeng bersama anggota PWI Bekasi Raya dengan sub tema, "Dengan HPN Kebebasan Pers berpendapat Harus menjadi Penyangga Agenda Institusionalisasi Demokrasi di Indonesia," kata Ketua PWI Bekasi Melody Sinaga di sela-sela acara.

Acara dihadiri oleh Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga, Wakil Ketua Ewwy Widiansyah, Sekretaris Ade Muksin, Bendahara Robesk Sitompul dan puluhan wartawan dari berbagai media baik itu media online, streaming dan cetak.

Dalam sambutannya Melody menyampaikan, agar seluruh anggota PWI Bekasi Raya dapat lebih memperhatikan organisasi. Menurutnya tidak hanya mengandalkan KTA PWI tanpa memberikan perhatian untuk organisasi.

"Jika hanya mengandalkan KTA tanpa memberikan perhatian pada organisasi, ketika habis masa berlakunya, maka tidak akan dikeluarkan rekomendasinya," tegas Melody.

Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota PWI Bekasi Raya atas do'anya pada keberangkatan perwakilan PWI Bekasi di HPN 2022 di Kendari Sulawesi Tenggara.

"Kami mengucapkan terimakasih atas berkat doa rekan-rekan anggota PWI, di perayaan HPN berlangsung sukses, berangkat kondisi sehat hingga sampai pulangnya ke Bekasi pun demikian," ujar Melody.

Lanjut Melody, berharap kepada seluruh anggota PWI untuk kerjasamanya dalam menjalankan program kerja PWI, karena kunci keberhasilan organisasi adalah kerjasama yang baik antara pengurus dan anggota.

"Saya yakin PWI Bekasi Raya akan semakin maju kedepan, dengan terciptanya kerjasama yang baik. Saya juga menghimbau untuk anggota PWI Bekasi Raya janganlah tergilas di era digitalisasi yang ada, tetaplah eksis tepat pada koridornya," pungkasnya.

Hal yang sama di katakan Ade Muksin Sekretaris PWI Bekasi, membenarkan bahwa kerjasama yang baik menjadi kunci keberhasilan kemajuan organisasi profesi secara optimal.

"Betul, dengan kerjasama yang baik, maka organisasi akan berjalan dengan baik, semua program kerja akan terealisasi dengan mudah dan lancar," kata Ade.

Dalam kegiatan tersebut para wartawan anggota PWI Bekasi Raya menyampaikan beberapa hal masukan yang membangun, untuk kemajuan PWI Bekasi Raya agar semakin maju.

Seluruh anggota mengapresiasi kinerja ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga. Dengan kerja kerasnya Kantor PWI Bekasi Raya dapat terealisasi pembanguan dengan sebutan Gedung Biru.

Acara tersebut di akhiri dengan resesi pemotongan nasi tumpeng dan santap makan bersama seluruh anggota PWI Bekasi. (Red). 
 

TerPopuler