Danrem 051/Wkt Bersama Alumni Persada Akmil 1992 Pantau Vaksinasi Lansia di Jatimulya Bekasi

Danrem 051/Wkt Bersama Alumni Persada Akmil 1992 Pantau Vaksinasi Lansia di Jatimulya Bekasi

Sabtu, 12 Februari

Kunjungan rombongan Alumni Persada Akmil 1992 saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi lansia dan lanjutan Boster dan dilanjutkan dengan acara pemberian paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada peserta vaksinasi.

Bekasi, SUARA TOPAN - Danrem 051/ Wkt, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E.,  M.Si., melaksanakan kunjungan kerja sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat lanjut usia (lansia) lanjutan (Boster) dan pemberian 200 paket sembako, dengan menerapkan protokol kesehatan, yang bertempat di halaman kantor Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/2/2022).


Tampak hadir dalam giat tersebut Brigjen TNI Budi Hariswanto, S.Sos., (Waasintel Kasad bidang Inteltek dan Hublu), Kolonel Inf Syarifuddin (Alumni Persada Akmil 92), Kolonel Chb Hartum Satmaja (Alumni Persada Akmil 92), Kolonel Czi Basuki Sapdono (Alumni Persada Akmil 92). turut hadir
Mayor Inf Dasim (Kasdim 0509/Kab. Bekasi) Bapak Junaefi M STP MM (Camat Tambun Selatan), Dr. Sri Eny Manyarti (Kadis Kesehatan Kab Bekasi), Kapten Inf Yos Hendri (Wadanramil 01/Tambun), AKP Sulyono (Wakapolsek Tambun),  Lettu Kav Indayanto (Pasiops Kodim 0509/Kab. Bekasi), Fickry Fauzi Ahmad Dahlan SE (Lurah Jatimulya), Dr. Erni (Kapuskes Kecamatan Tambun).

Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., dan rombongan Alumni Persada Akmil 1992 usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi lansia dan lanjutan Boster di lanjutkan dengan acara pemberian paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada peserta vaksinasi.

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E.,  M.Si., menyampaikan, Kegiatan vaksinasi lansia lanjutan Booster yang diselenggarakan oleh Puskesmas 1 Kelurahan Jatimulya bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Bekasi.

"Hal ini bertujuan untuk membantu program Pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid-19, khususnya varian Omicron yang saat ini sedang tinggi di sejumlah wilayah," ungkapnya.

"Kami dalam kunjungan ini memberikan apresiasi dan support kepada lansia untuk membantu pemerintah dalam menangani Covid-19 dengan ikut melaksanakan vaksinasi," kata Alumni Akmil 1992. (Red).

@Sumber : penrem 051/Wijayakarta. 

TerPopuler