Tagih Ratusan Juta, Warga Kecewa Datangi Rumah Mantan Ketua Partai


 

Tagih Ratusan Juta, Warga Kecewa Datangi Rumah Mantan Ketua Partai

Sabtu, 27 November


Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Rumah Mantan petinggi partai di Kabupaten Bekasi, didatangi warga yang kecewa dengan janji dan tidak juga ditepati karena tersangkut hutang yang mencapai ratusan juta rupiah, dengan nada kecewa warga tersebut berencana melaporkan kasusnya ke pihak Kepolisian.


Salah seorang oknum petinggi Partai besar itu, berinisial HN yang memiliki permasalahan finansial berupa titipan uang senilai Rp. 400 Juta. Kepada seorang pengusaha bernama H. Ahmad Oka, nampak tertutup dan hanya di jaga oleh pembantu rumah tangganya, yang berdalih bahwa sang pemilik rumah bersama keluarga sedang berada di luar rumah.

Permasalahan tersebut berawal dari permohonan modal usaha limbah yang dijanjikan oleh oknum petinggi Partai Gerindra Kabupaten Bekasi.

Namun dalam perjalanannya disaat pemilik uang meminta uang titipan tersebut selalu menghindar, hal ini diungkap oleh Sutisna selaku utusan H. Ahmad Oka, saat dikonfirmasi dirumah kediamannya diperumahan Taman Pelangi, Jalan Kyai Haji Fudholi,"pada Jumat (26/11/2021).

"Saya hari ini selaku utusan dari H. Ahmad Oka mendatangi rumah Handan Nugraha untuk menangih janji bawa hari ini yang bersangkutan akan mengembalikan uang titipan tersebut.

"Bagaimana tidak kesal kita sudah bolak-balik datang tapi yang bersangkutan malah selalu menghindar,"ucap Tisna kepada awak media.

Sementari itu ditempat yang berbeda H. Ahmad Oka sebagai pemilik uang saat dikonfirmasi dikediaman rumahnya mengatakan, membenarkan bahwa dirinya menitipkan uang kepada Hamdan Nugraha senilai Rp.400 Juta hanpir satu tahun yang lalu.

"saya sudah coba bersabar dan selalu dijanjikan akan dikembalikan, namun sudah setahun tidak ada itikat baiknya.

Ahmad Oka menjelaskan dirinya akan menunggu kabar dari Hamdan Nugraha, namun jika sampai tanggal (26/11) tidak adanya itikad baik makan dirinnya akan melaporkan permasalahan ini ke pihak penagak hukum.

Ketika awak media mengkorimasi Hamdan Nugraha melalui pesan Whatshapp mengatakan, dirinya berada diluar kota dan sedang Meting didaerah Bogor Jawa Barat.

"Kalau mau konfirmasi nanti ketemu tar minggu bang saya ada tugas luar kota dari bos," ucapnya. (Red). 

TerPopuler