Gelar Syukuran HUT Korpri Ke-50 "ASN Bersatu, Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh"

Gelar Syukuran HUT Korpri Ke-50 "ASN Bersatu, Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh"

Senin, 29 November

Danrem 051/Wijayakarta saat menggelar Syukuran dalam rangka HUT Korpri ke- 50 di Aula Wijayakarta Lt 2, Makorem 051/Wijayakarta, Senin (29/11/2021).


Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam rangka perayaan HUT Korpri ke-50 di Makorem 051/Wijayakarta digelar. Walau dengan cara sederhana, namun nuansa keharmonisan dan kekeluargaan pun terjalin, tak terlepas dalam acara tersebut di Aula Lt 2 Wijayakarta, pada Senin (29/11/2021). 

Pada kesempatan itu, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E. dalam amanatnya menyampaikan, bahwa peringatan hari ulang tahun (HUT) Korpri ke- 50 ini, hendaknya digunakan sebagai sarana dalam rangka memelihara moril dan menguatkan kebersamaan serta rasa kebanggaan sebagai ASN.

"Jiwa anggota Korpri, kita harus peka terhadap persoalan bangsa yang sedang terjadi, mulai dari wabah Covid-19 maupun meningkatnya eskalasi bencana alam di tanah air. Korpri harus terpanggil untuk memberikan dan melayani masyarakat. Anggota Korpri harus kreatif, inovatif dan memiliki kompetensi bersaing secara sehat dalam bidang kemampuan masing-masing untuk meningkatkan kinerja satuan dalam rangka mendukung tugas Korem 051/Wijayakarta kedepan," terangnya.

Pada ulang tahun yang ke-50 tahun ini, Korpri mengusung tema "ASN Bersatu, KORPRI Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Diharapkan, dapat menjadikan tema tersebut sebagai pedoman dalam implementasi pelaksanaan tugas menjadi Abdi Negara dan abdi Masyarakat. (Red).



Sumber: @penrem051/Wkt. 

TerPopuler