Sukses Vaksinasi, Danrem 051/Wkt Selalu Ajak Anggotanya Olahraga Rutin Guna Jaga Immunitas

Sukses Vaksinasi, Danrem 051/Wkt Selalu Ajak Anggotanya Olahraga Rutin Guna Jaga Immunitas

Jumat, 03 September

Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha S. E., mengikuti olahraga (Voly ball) bersama yang dilaksanakan di halaman Makorem, Jum'at pagi (3/9/2021).

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Setelah sukses melaksanakan vaksinasi bagi para anggota dan masyarakat, dalam upaya menjaga kesehatan, kebugaran dan mempererat hubungan antara personel Korem 051/Wijayakarta, Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha S. E., mengikuti olahraga (Voly ball) bersama yang dilaksanakan di halaman Makorem, Jum'at pagi (3/9/2021).


Kegiatan olahraga tersebut diikuti para Perwira dan anggota Makorem secara pertandingan di lapangan bola voly Makorem 051/Wijayakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem menyampaikan, olah raga voly adalah untuk melatih kebugaran fisik dan adu strategi serta menghilangkan rasa stres, tentunya sangat diperlukan karena hal ini juga adalah satu cara
untuk melatih daya berfikir.

"Jika olahraga semacam ini dilakukan secara rutin, maka akan bermanfaat dan sangat penting untuk menjaga kesehatan (immunitas) dimasa pandemi," ujarnya.

"Paling tidak, minimal jalan kaki selama 1 jam, sesuai arahan Bapak Kasad dan yang dicontohkan pada saat Apel Danrem dan Dandim  beberapa waktu yang lalu, mari kita biasakan gaya hidup sehat kita," ajaknya. (Red).


Sumber:penrem051/Wkt. 

TerPopuler