Pleno Sebabkan Nama-nama Calon Dirut Perumda TP Belum Tetapkan


 

Pleno Sebabkan Nama-nama Calon Dirut Perumda TP Belum Tetapkan

Jumat, 17 September


Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Panitia seleksi (Pansel) calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Patriot, hingga kini belum menetapkan nama-nama calon Direktur Utama yang akan diseleksi guna dihasilkan satu nama yang bakal ditetapkan untuk menjabat pada periode 2021-2026.

Padahal, sesuai jadwal dalam tahapan seleksi calon Direktur, dokumen peserta yang dikirim melalui PO Box bakal dibuka pada tanggal 13 September 2021. 

Belum diumumkan nama-nama peserta calon tersebut, karena hingga kini belum terlihat pada web resmi milik Pemkot Bekasi www.bekasikota.go.id.

Ketua Panitia Pelaksana Seleksi Calon Direkrut Utama Perumda Tirta Patriot, Dwi Andriani saat dihubungi mengaku, belum diumumkannya nama-nama peserta calon Direktur Utama pada seleksi yang tengah berlangsung dikarenakan tengah dilakukan verifikasi dokumen persyaratan.

Selain itu sambung wanita yang juga menjabat Asisten Daerah (Asda) III Pemkot Bekasi tersebut, karena belum dilakukannya pleno penetapan peserta sebagai calon.

"Kita (panitia) sedang verifikasi dokumen dan lainnya yang kemudian dilanjutkan dengan pleno," ujar Dwi melaui pesan singkatnya, Kamis (16/9/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota Bekasi membuka pendaftaran calon direktur utama perusahaan umum daerah (Perumda) Tirta Patriot Kota Bekasi, dimana jabatan Solihat selaku Direktur Utama Perumda TP bakal berakhir pada Nopember 2021 mendatang. 

Proses pemilihan dilakukan dalam waktu tiga bulan ke depan dengan pembukaan pendaftaran mulai, 24- Agustus hingga 10 September 2021 mendatang. 

Hal tersebut tertuang dalam surat pengumuman tentang seleksi calon Direktur Utama Perumda Tirta Patriot nomor: 539/04/Pansel-Dirut. (Par).
 

TerPopuler