Korem 051/Wijayakarta Gelar Pembinaan SISFO Intelijen

Korem 051/Wijayakarta Gelar Pembinaan SISFO Intelijen

Rabu, 04 Agustus

Sosialisasi dan Pembinaan Sistem Informasi (SISFO) Intelijen anggota Korem 051/Wijayakarta dan Kodim Jajaran oleh Pasi Intelrem Mayor Inf Derma Sitorus di ruang pertemuan Makorem


Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Guna menyamakan langkah, pemahaman dan pengawasan terhadap prajurit Korem 051/Wijayakarta dan jajaran, Sosialisasi, Pembinaan Sistem Informasi (SISFO) Intelijen dilaksanakan.


Pembinaan SISFO ini, dibuka langsung Pasi Intelrem 051/Wkt Mayor Inf Derma Sitorus yang diikuti pejabat Batipam Tim Intelijen Kodim jajaran, pada Rabu (4/8/2021) di ruang Pertemuan Makorem 051/Wijayakarta.

Menurut Mayor Inf Sitorus, pembinaan sistem informasi (SISFO) Intelijen ini, guna menyamakan persepsi, langkah dan pemahaman tentang pelaksanaan tugas satuan agar terkoordinasi dengan baik.

“Dalam setiap pelaksanaan kegiatan pelaporan, harus dapat terkoordinasi dengan baik antara pengawas, dalam hal ini Batipam Tim Intel Kodim jajaran yang langsung menangani tugas pelaporan, dengan Staf Inteldim selaku pengamanan sistem informasi satuan," ungkapnya.

Mayor Inf Sitorus berharap, dalam kegiatan ini, segala hambatan dan kendala dapat didiskusikan, sehingga diperoleh langkah serta solusi pemecahan permasalahan dalam upaya mewujudkan SISFO Intelijen yang modern, terintegrasi, valid, andal, aman, akuntabel, serta mudah diakses dan dibagikan.

Dikatakannya juga, untuk mewujudkan Sisfo Intelijen khususnya Korem 051/Wijayakarta yang terintegrasi menggunakan sistem Big Data Analitic dan Artificial Inteligent pada pusat data Intelijen TNI AD. Guna kepentingan OMP dan OMSP serta pengambilan keputusan oleh pimpinan”, pungkasnya. (Red). 

TerPopuler