Bantuan 3 Ton Telur untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kota Bekasi

Bantuan 3 Ton Telur untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kota Bekasi

Jumat, 06 Agustus

Serah terima bantuan 3 ton Telur Ayam Ras oleh Dirjen Kemendag RI, Oke Nurwan, DIPL, Ing. kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Jum'at (6/8/2021)

Kota Bekasi, SUARATOPAN - Bantuan 3 ton Telur ayam ras dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (Kemenperdag RI) diterima langsung Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, pada pagi tadi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Bantuan, diserahkan langsung Direktur Jendral Perdagangan Dalam Negeri, Oke Nurwan, DIPL, Ing., Jum'at (6/8/2021).

Bantuan telur tersebut, akan segera dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 atau yang sedang menjalani masa isolasi mandiri yang sampai saat ini masih berlangsung di berbagai wilayah.

"Kami sampaikan terima kasih, atas kepedulian Kementerian Perdagangan RI  kepada warga dalam menghadapi masa pandemi ini," ucap Wali Kota Rahmat Effendi.

Ditegaskannya juga, bahwa telur yang telah diterima akan segera dibagikan dan didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19, di data oleh BPBD Kota Bekasi yang sebelumnya telah mendistribusikan beras yang juga untuk warga yang menjalani isolasi mandiri.

Kemudian, dalam kesempatan itu, Dirjen Oke Nurwan mengharapkan, bantuan semoga bermanfaat, sehingga sampai langsung kepada para isoman yang berada di masing-masing wilayah.

"Kepedulian ini semoga dapat bermanfaat dan meminimalisir warga yang benar-benar membutuhkan, karena dampak wabah masih menyelimuti dunia," tuturnya.

Menurutnya juga, semua pasti berharap wabah ini segera menghilang, karena beberapa laporan di dunia perdagangan sudah merasa sulit menjalaninya, terutama untuk para pedagang yang telah terkena masa PPKM. Sehingga hal ini menjadi harapan bersama diharapkan kembali normal.

"Untuk itu, semua elemen, baik dari Pemerintah maupun masyarakat, agar bekerjasama dalam menghadapi dan melakukan pencegahan Covid-19 ini," tutupnya. (Yh).
 

TerPopuler