Sambut Idul Adha, PT.Musim Mas Berikan CSR Sapi ke- 13 Kelurahan/Desa di Pelalawan


 

Sambut Idul Adha, PT.Musim Mas Berikan CSR Sapi ke- 13 Kelurahan/Desa di Pelalawan

Minggu, 18 Juli

Satu ekor Sapi Qurban secara simbolis diserahkan PT. Musim Mas kepada masyarakat

Pelalawan, SUARATOPAN - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021, PT.Musim Mas yang beroperasi di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, salurkan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa hewan Qurban jenis Sapi.

CSR itu diberikan ke 13 Kecamatan/Desa dan Dusun yang ada di sekitaran PT.Musim Mas. Seperti Kelurahan Pangkalan Lesung, Kelurahan Sorek Satu, Desa Batang Kulim, Desa Pesaguan, Desa Talau, Desa Tanjung Beringin, Desa Dusun Tua, Desa Betung, Desa Kesuma, Desa Kuala Semundam, Desa Lubuk Terap, Desa Air Emas dan Dusun Tambun.

Masing-masing Kelurahan, Desa dan Dusun tersebut mendapatkan 1 ekor Sapi Qurban.

Pemberian bantuan hewan Qurban tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pihak manajemen PT.Musim Mas terhadap Masyarakat/Desa dan Dusun sekitarnya pada momen Idul Adha 1442 ini.

"Ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap Kelurahan, Desa dan Dusun disekitar PT.Musim Mas dalam menyambut perayaan hari raya Idul Adha 1442 Hijriah. Masing-masing mendapatkan satu ekor Sapi," ucap Manager Humas PT.Musim Mas, Malinton H Purba, SH., Minggu (18/7/2021).

Malinton menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dan diharapakan agar program CSR yang di kemas dalam kegiatan momen Idul Adha dapat bermanfaat bagi orang banyak.

"Semoga ibadah Qurban yang kita laksanakan ini diterima oleh Yang Maha Kuasa," pungkasnya. (Sarijan). 
 

TerPopuler