Danrem 051/Wijayakarta Serahkan Hewan Qurban di Masa Pandemi Covid-19


 

Danrem 051/Wijayakarta Serahkan Hewan Qurban di Masa Pandemi Covid-19

Selasa, 20 Juli

Penyerahan hewan qurban yang dilakukan Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, SE. kepada Kabintalrem Kapten Inf Budi Santoso

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M. Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha menyerahkan secara simbolis hewan qurban kepada Kabintalrem Kapten Inf Budi Santoso, bertempat di depan halaman Mess Perwira Makorem 051/Wkt Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka, Pasirsari - Kabupaten Bekasi, Selasa (20/7/2021).


Danrem mengatakan, tujuan dari kegiatan ini selain untuk menjalankan perintah agama secara rutin dilaksanakan, juga merupakan bentuk kepedulian Korem 051/Wkt kepada sesama di masa pandemi Covid-19, dengan berbagi daging hewan qurban kepada masyarakat yang membutuhkan daging qurban.

"Alhamdulilah, pada tahun ini kita memotong hewan qurban sebanyak 14 ekor sapi dan 3 ekor kambing, yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitaran Makorem 051/Wkt," ungkapnya.

Danrem pun mengajak, di masa pandemi ini, agar selalu saling bahu-membahu untuk membantu.

"Saya harapkan, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, untuk saling bahu-membahu, berjuang dan terus berdoa bersama melawan Covid-19, sehingga wabah Covid-19 dapat segera berakhir," tandasnya. (Red).


Sumber : Penrem 051/Wkt. 

TerPopuler