Korem 051/Wkt Gelar Acara Syukuran Kenaikan Pangkat

Korem 051/Wkt Gelar Acara Syukuran Kenaikan Pangkat

Kamis, 01 April

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Korem 051/Wijayakarta, menggelar acara syukuran kenaikan pangkat, di serambi Masjid Al Fattah Makorem 051/Wijayakarta, Kamis (1/4/2021).


Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., dalam sambutannya menyampaikan, Ucapan selamat kepada seluruh anggotanya yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

"Kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat ini dan yang tidak kalah penting adalah bahwa dengan kenaikan pangkat berarti mengandung konsekuensi logis terhadap pengabdian, tugas dan tanggung jawab yang lebih." kata Danrem

"Dengan kenaikan pangkat, semoga menjadi berkah bagi diri sendiri dan keluarga serta dapat memacu semangat dalam bekerja". Lanjutnya.

Brigadir Jenderal TNI R. Sidharta Wisnu Graha, alumni Akmil 1991 juga berterima kasih kepada para Istri prajurit atas perhatian serta pengorbanan yang diberikan dalam mendampingi suami.

"Terima kasih kepada ibu-ibu yang mana sebagai Persit selalu mendukung suaminya guna melaksanakan tugas sehari-hari di Korem 051/Wkt ini." ujarnya. (Red).

(Sumber : Penrem 051/Wkt).
 

TerPopuler