Babinsa Koramil 05/Cibitung Lakukan Pengamanan Pengiriman Logistik Pilkades Di Telaga Murni


 

Babinsa Koramil 05/Cibitung Lakukan Pengamanan Pengiriman Logistik Pilkades Di Telaga Murni

Kamis, 10 Desember

Sertu Samanhudi dan Sertu Rojin H, Babinsa Koramil 05/Cibitung ini bersama Binmaspol melakukan pengamanan distribusi logistik di kantor Desa Telaga Murni
 

Cikarang Barat, Kab Bekasi, SUARATOPAN -Giat Pengamanan distribusi logistik oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (pilkades) di masing-masing Desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala Desa di Kabupaten Bekasi melibatkan TNI - Polri.

Seperti halnya, yang terjadi di Desa Telaga murni misalnya, Sertu Samanhudi dan Sertu Rojin H, Babinsa Koramil 05/Cibitung ini bersama Binmaspol melakukan pengamanan distribusi logistik tersebut.

"Kita kawal pendistribusian logistik ini hingga ke lokasi PPS sebanyak 33 PPS di Desa binaan kita ini," ujar Babinsa, Kamis pagi (10/12/2020).

Hasil pantauan, Pendistribusian Logistik dari Panitia Pilkades ke KPPS 1 - 33 di Kantor BPD Desa Telagamurni. Adapun logistik berisi, Daftar Pemilih, Surat Undangan Pemilih, Kaos Seragam KPPS, Berita Acara Pembagian Undagn Pemilih, Panduan KPP, Formulir pengembalian Undangan Pemilih. (Red). 

TerPopuler