Babinsa Koramil 05/Cibitung Himbau 3M Warga Sarimukti


 

Babinsa Koramil 05/Cibitung Himbau 3M Warga Sarimukti

Sabtu, 05 Desember

Babinsa dan Bimaspol saat memberikan himbauan 3M kepada warga binaan Desa Sarimukti - Cibitung

Cibitung, Kab Bekasi, SUARATOPAN - Berbagai upaya terus dilakukan untuk menekan angka peningkatan Covid-19 di masa pandemi. 


Hal itu turut dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 05/Cibitung bersama Bimaspol di wilayah binaannya masing- masing dalam serbuan tugas teritorial.

Pagi tadi 05 Desember 2020, Babinsa Desa Sarimukti - Cibitung melakukan himbauan tentang prokes tentang 3M (memakai masker, rajin mencuci tangan pada air yang mengalir dengan memakai sabun dan selalu menjaga jarak).

Selain itu, Babinsa juga menghimbau, dalam tatanan kehidupan baru (New Normal), pola hidup bersih dan sehat perlu diterapkan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Kepada warga binaan kami terus himbau dan tekankan, agar warga tetap menjalankan aktifitasnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (3M), sehingga dapat terhindar dari wabah Covid-19," ujar Serda Selamet selaku Babinsa bersama Bimaspol dihadapan Kepsek SDN 01 Desa Sarimukti, Kepala Dusun (Kadus I), Ketua RW dan Warga.

Diketahui, giat berlangsung di Kampung Tanah Ungkuk, RT 01 RW 01 Dusun I, Desa Sarimukti Kecamatan Cibitung - Kabupaten Bekasi. (YH). 

TerPopuler