Masyarakat Desa Atu Gajah Belum Terima BLT Dana Desa, Badri Kesalkan Tindakan Reje


 

Masyarakat Desa Atu Gajah Belum Terima BLT Dana Desa, Badri Kesalkan Tindakan Reje

Sabtu, 27 Juni
Aceh Tengah, SUARATOPAN.COM - Badri Aktivis Gayo menyampaikan hal ini pada media ini lewat via whatsap bahwa di Atu Gajah Kecamatan Bebesen masyarakat masih belum menerima Bantuan Langsung Tunai BLT yang bersumber dari Dana Desa.

Yang mana Badri, ikut prihatin atas aduan masyarakat Desa Atu gajah yang mendatangi kantor Camat Bebesen yang mempertanyakan langsung kepada Camat pada 09 juni 2020 lalu, kemudian pada esok harinya Camat beserta muspika sempat hadir di balai Desa Atu gajah dalam perihal aduan masyarakat tersebut. Namun hasilnya sampai saat ini belum juga terlealisasikan oleh Reje entah apa yang menjadi penyebabnya.

Badri aktivis gayo asal linge ini mengesalkan atas kejadian ini, mengingat dibeberapa desa setiap kecamatan di kabupaten aceh tengah sudah tahap ketiga dalam penyaluran BLT DD, kenapa di Atu gajah belum juga dicairkan..?.

Lalu, sempat juga Badri bersama rombongan masyarakat Atu gajah mengantarkan aduan itu pada komisi A DPRK Aceh Tengah yang notabennya dibidang pemerintahan Desa, didepan Samsudin sebagai anggota komisi A Badri kesalkan atas tindakan Reje Atu gajah tersebut.

Tambah lagi di daerah dapil 4 ini ada ketua DPRK kok masalah dana penanggulangan wabah virus corana yang bersuber dari BLT DD mereka seakan tidak melihat atau tidak mendengarkan jeritan rakyatnya yang ada pada daerah pemilihan sendiri.

Badri aktivis gayo asal linge ini pun mendesak Komisi A DPRK Aceh Tengah agar segera turun kelapangan guna menyelesaikan masalah ini karena rakyat sudah lama menunggu BLT DD tercairkan. (Toni).


TerPopuler