Pimpin DPRD, "Aria" Ajak Diskusi Mahasiswa

Pimpin DPRD, "Aria" Ajak Diskusi Mahasiswa

Jumat, 06 September
Ketua DPRD Aria Dwi Nugraha, saat berdiskusi dengan perwakilan Mahasiswa di ruang khusus Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Jum'at (6/9/2019). 
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, ajak perwakilan mahasiswa untuk berdiskusi, dalam menerima aspirasi yang disampaikan mahasiswa pada aksi damainya itu di gedung DPRD waktu lalu.

Dihari pertamanya bekerja, Aria mengungkapkan, bahwa pihak (DPRD) masih menyempurnakan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

“Saya ucapkan selamat datang kawan-kawan, dirumahnya kawan-kawan. Kebetulan saya baru dapat mandat menjadi anggota legislatif dan pimpinan sementara. Bicara kaitan program, sekarang ini kami sedang mengejar percepatan AKD Fraksi sampai dengan pimpinan definitif,” katanya, Jum'at (6/9).

Namun begitu, Aria sepakat dengan yang disampaikan para mahasiwa, yaitu pendidikan, kesehatan, pengangguran, infrastruktur, dan poin lainya yang dituangkan mereka.

“Izinkan saya menampung semua aspirasi yang disampikan kawan-kawan. Sifat kami kolektif kolegial, kami akan sampaikan dengan kawan-kawan yang terkait dan berkoordinasi dengan eksekutif,” jelasnya.

“Kita akan berdiskusi bersama dari point-ponit yang disampaikan kawan-kawan. Pertama, mana yang akan menjadi skala prioritas, apa saja. Itu yang akan kita tampung dan akan kita diskusikan kembali bersama kawan-kawan DPRD dan eksekutif,” tambahnya.

Aria pun menjelaskan, bahwa pihaknya siap melakukan percepatan pembahasan berkaitan dengan aspirasi yang disampaikan para mahasiswa tersebut. Sehingga berbuah solusi sesuai kebutuhan masyarakat. (ST).


TerPopuler