Dandim 0509/Kab Bekasi Ajak Silaturahmi Ormas, LSM, Jaring Intel Dan Media Untuk Bekasi


 

Dandim 0509/Kab Bekasi Ajak Silaturahmi Ormas, LSM, Jaring Intel Dan Media Untuk Bekasi

Sabtu, 20 Juli
Cikarang Pusat, SUARATOPAN.COM - Dalam upaya mempererat jalinan silaturahmi serta mempertahankan keutuhan wilayah khususnya di Kabupaten Bekasi. Komandan Distrik Militer (Dandim) 0509/Kabupaten Bekasi mengajak para Ormas, LSM, Jaring Intel dan Media, di Aula Babinsa Makodim 0509, Cikarang Pusat, Jumat (19/7/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0509 Letkol Arh Jimmy Hutapea menyampaikan, bahwa untuk lebih menjalin keakraban bersama dalam bertugas dilapangan dipandang perlu sinergitas dan kesamaan visi yakni menuju Kabupaten bekasi kedepan lebih baik dan kondusif.
"Kita harus terus jalain silaturahmi, kemarin kita disibukkan tugas masing-masing dalam pengamanan pilpres dan pileg, sehingga saat ini kita sempatkan lagi bertatap muka, agar dilapangan kedepan saling mengenal dan dapat menjaga kebersamaan ini untuk Bekasi," kata Jimmy.

Menurutnya, sejak menjabat sebagai Dandim akhir Desember 2018 lalu, Jimmy ingin lebih dekat dengan gabungan komunitas yang turut serta dalam pembangunan Kabupaten Bekasi.

"Dengan kesamaan untuk membangun bekasi, dengan hidup keberagaman di sini walaupun berbeda tetapi sama tujuannya agar bekasi semakin maju, aman kondusif," ujarnya.

Jimmy pun berharap meski antar elemen berbeda, namun mempunya satu tujuan dan tanggung jawab, yakni untuk kepentingan masyarakat dan kepada masyarakat.

"Intinya kita di sini bersilaturohim, bersinergi berkomunikasi untuk bekasi yang lebih baik," tungkasnya. (ST).


TerPopuler