"May Day" Polrestro Bekasi Berikan 500 Slot SIM gratis


 

"May Day" Polrestro Bekasi Berikan 500 Slot SIM gratis

Rabu, 01 Mei
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Polres Metro Bekasi melalui Satlantas memfasilitasi layanan pembuatan SIM gratis sebanyak 500 slot (200 slot Baru dan 300 slot perpanjang) yang diberikan kepada para buruh yang hadir di acara "May Day ls A Chreative Day" di Central Park Meikarta, Cibatu, Cikarang Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawabarat.

Hal itu diberikan dalam rangka kegiatan (Even) memperingati hari buruh (May Day) tahun 2019, yang terselenggara atas kekompakan, solidaritas dan kebersamaan Polri - TNI, Disnaker (Pemkab), Apindo, dan para Serikat Buruh.
"Selain hiburan dan door prize yang kita fasilitasi, kita juga berikan 500 slot SIM untuk membahagiakan rekan kita buruh beserta keluarganya," ungkap Kapolres Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Rabu (1/5/2019).

Menurutnya, even kali ini dilakukan "May Day ls A Chreative Day" tidak ada lagi "May Day Is Horor Day". "Bisa kita lihat para buruh dan keluarganya antusias sekali untuk hadir dan meninikmati kebahagiaan bersama kita dalam kebersamaan, solidaritas dan kekompakan semua," bebernya. (Yat)


TerPopuler