Jalin Silaturahmi, Korem 051/Wkt Bersama Para Insan Media

Jalin Silaturahmi, Korem 051/Wkt Bersama Para Insan Media

Kamis, 02 Mei
Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN.COM - Dalam menjalin silaturahmi dengan para insan media Jajaran Korem 051/Wijayakarta (Penrem- red) adakan kegiatan temu insan media di Rumah Makan Domoro Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Fuji Wibowo Kasi Intelejen Korem 051/Wkt mengucapkan terimakasih untuk rekan-rekan media yang saat ini hadir memenuhi undangan, disini juga, pihaknya mengharapkan rekan-rekan media untuk dapat membantu, apapun kegiatan yang pihaknya lakukan agar dapat di ekspos untuk dipublikasikan, karena media merupakan salah satu senjata kami untuk menaikan rating.

"Kalau tugas kami tidak dibantu oleh rekan-rekan media baik media cetak harian, online, televisi, ataupun radio, tidak akan rating dalam hal-hal kegiatan kami akan naik, intinya kita adalah keluarga besar, dimana dapat saling membantu, " ujarnya, Kamis (2/5/2019).

Dan apabila ada isu negatif dilapangan khususnya wilayah Korem 051/Wkt agar dapat di back-up oleh rekan-rekan media, jangan sampai isu tersebut berdampak negatif kepada pihaknya, karena saat ini situasi agak rawan.

"Kedepan saya minta bantuannya apabila ada sesuatu hal menyangkut anggota Korem 051/Wkt atau keluarga besar Korem 051/Wkt, dapat diinformasikan ke kami, dan saya berharap hubungan kita tetap solid," terangnya.
Hal yang sama juga di utarakan, Mayor Inf Lukman Nurwibowo Kapenrem 051/Wkt menurutnya, rekan-rekan media telah mensuport kegiatan-kegiatannya selama ini.

"Terimakasih rekan-rekan media, karena selama ini telah membantu kami dalam hal pemberitaan, kedepan kita mengharapkan tetap solid, "ungkapnya.

Sementara, Anen C Parwoto Perwakilan Media memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Korem 051/Wkt, yang telah bekerjasama dengan rekan-rekan media dalam hal penyampaian informasi publik.

"Kami juga berterimakasih sekali karena telah terjalinnya komunikasi yang baik, antara rekan-rekan media dengan jajaran Korem 051/Wkt dan kami juga meminta bimbingan dan masukan, kami mendapat berita dan pihak Korem 051/Wkt mendapat publikasinya, "terangnya singkat. (Yat).

TerPopuler