Tingkatkan Minat Pemilu, Kades Hj. Siti Qomariah Terus Dorong Warganya

Tingkatkan Minat Pemilu, Kades Hj. Siti Qomariah Terus Dorong Warganya

Selasa, 09 April
Hj. Siti Qomariah, S.IP (Kades Setia Asih)
Tarumajaya, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Upaya Kepaladesa (Kades) Setia Asih Hj. Siti Qomariah, S. IP, dalam meningkatkan minat warganya untuk memilih pada pemilihan umum 2019 ini terus dilakukan, walau masa jabatannya akan berakhir dalam waktu dekat.

Kerja keras yang dilakukannya itu, semata-mata bentuk pengabdiannya terhadap Negara maupun warga masyarakat Desa Setia Asih, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Yang mana dirinya
tak bosannya melakukan sosialiasi Pemilu yang akan digelar 17 April 2019 ini kepada warganya.

"Saya terus berupaya untuk melakukan sosialisasi Pemilu 2019 ini kepada masyarakat Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya," terang Siti Qomariah kepada sejumlah wartawan, Selasa (9/4).

Diakuinya, sosialisasi tersebut dilakukan hingga pelosok desa, lantaran pihaknya menginginkan agar masyarakat Desa Setia Asih dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.

"Saya terus himbau agar masyarakat Desa Setia Asih jangan golput (tidak memilih) dan bisa menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani," terangnya.

Selain itu, kata dia, dalam pelaksanaan Pemilu, pihaknya juga menghimbau agar masyarakat dapat menciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman.

"Pemilu harus damai. Makanya masyarakat Desa Setia Asih dihimbau agar bisa menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan pemilu nanti," pungkasnya. (ST)

by : Yayat Hidayat

TerPopuler