Polrestro Bekasi Fasilitasi May Day, Bagikan Hadiah dan Hiburan

Polrestro Bekasi Fasilitasi May Day, Bagikan Hadiah dan Hiburan

Senin, 29 April
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Polres Metro Bekasi akan membagikan hadiah (doorprize) saat peringatan hari buruh (May Day) yang jatuh pada hari Rabu 1 Mei 2019 besok, di Central Park, Meikarta, Cikaraang, Kabupaten Bekasi.

May Day itu di selenggarakan sebagai upaya fasilitasi Polres Metro Bekasi terhadap para buruh dan masyarakat, guna merayakannya hari menyenangkan.

“Ada panggung hiburan, pengobatan gratis, peningkatan status hak tanah, perpanjangan 300 SIM dan memberikan 200 SIM baru,” kata Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Senin (29/4/2019).
Nantinya juga dihibur oleh artis ibu kota seperti Trio Macan, DJ Deana Dee, DJ DJyap Suca Stand up Komedi serta Trisna KDI. Hadiah juga tersedia yaitu 1 mobil Datsun Go, 2 sepeda motor, kulkas, dan ratusan door prize lainnya.

“Semua ini kita fasilitasi. May Day hari-hari menyenangkan. Dipersilaakan saudara-saudara buruh kita. Silakan bawa keluarga bisa bikin SIM,” ujar Kapolres.

Selama hari buruh, Polrestro Bekasi juga menyiapkan pengawalan buruh yang hendak ke Jakarta. Sebanyak 1278 personil dikerahkan dari team gabungan baik itu dari TNI juga.

“Nanti jangan ada tindakan sweeping di perusahaan tidak diperkenan kita lakukan upaya tindakan tegas. Namun semua ini kan juga dari kebijakan masing-masing dan sudah berkomumikasi dengan serikat pekerjanya,” jelas Candra. (Yat)

TerPopuler