Nyebur Tangkap Ikan 1 Ton, Ribuan Warga Tarumajaya Antusias

Nyebur Tangkap Ikan 1 Ton, Ribuan Warga Tarumajaya Antusias

Sabtu, 13 April
Tarumajaya, SUARATOPAN.COM - Ribuan warga Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, antusias hadir dan sebagian nyebur lomba menangkap ikan sebanyak 1 ton yang di selenggarakan Kepala Desa Setia Asih dalam rangka pesta rakyat untuk menghibur dan menyenangkan warga Tarumajaya umumnya.

Penyelenggaraan pesta itu dilakukan untuk mengikuti "Gebyar Nangkap Ikan" yang dihelat Hj. Siti Qomariah, Kepala Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya menjelang berakhir masa jabatannya, diempang milik warga di Desa Pusaka Rakyat. Sabtu (13/4) siang.

Dengan penuh semangat, ratusan warga terus berupaya untuk menangkap ikan yang sengaja ditebar panitia sejumlah 1 ton.

"Lomba tangkap ikan ini sengaja kami lakukan untuk menyenangkan hati warga," terang Ade Muksin, juru bicara Hj. Siti Qomariah.

Menurutnya, selain gebyar nangkap ikan, kepala desa dua periode ini, juga telah menyiapkan sembako murah serta doorprize berupa kulkas, televisi, dispenser, setrika dan perlengkapan elektronik lainnya.

Sementara itu, di lokasi terpantau, ribuan massa turut menghadiri acara yang sengaja dibuat untuk menggembirakan masyarakat setempat.

Tampak hadir, artis ibukota jebolan Liga Dangdut (Lida) Indosiar, Nando Lida dan sejumlah artis lainnya untuk menyemarakan "Gebyar Nangkap Ikan" tersebut. (***)

by : Yayat Hidayat


TerPopuler