Kunker Danrem 051/Wkt Ke Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Ini Pesannya...!!!

Kunker Danrem 051/Wkt Ke Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Ini Pesannya...!!!

Senin, 08 April
Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN.COM - Komandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo, beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya yang didampingi Kasilog Rem 051/Wkt kunjungi Kodim 0509/Kab.Bekasi, disambut langsung oleh Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Arh Jimmy Hutapea dan para Perwira Staf serta para Danramil jajaran Kodim 0509/Kab.Bekasi, Senin (8/4/2019).

Kunjungan Kerja Danrem (Kunker) ini, merupakan kunkernya pertama kali ke Kodim 0509/Kab Bekasi, Danrem ingin saling mengenal lebih dekat bersama para Prajurit Kodim 0509/Kab.Bekasi.

Lebih lanjut, dalam pengarahannya, Danrem Susilo mengatakan, kepada Prajurit beserta keluarganya dan PNS Kodim 0509/Kab.Bekasi, berpesan bahwa sebentar lagi jajarannya akan melaksanakan pengamanan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 yang mana dalam pelaksanaannya tinggal beberapa hari lagi. Oleh karena itu, diharapkan agar jajarannya tetap menjunjung tinggi Netralitas TNI.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota, agar berhati-hati dalam penggunaan Medsos, bersikap bijak, dan jangan sekali-kali menyebarkan berita-berita yang bersifat Hoax, sehingga akan dijadikan alat untuk menyebar kebencian, ” Imbau Danrem

Selain itu, Dirinya juga berpesan kepada Ibu-Ibu Persit agar memperhatikan pentingnya peran isteri sebagai ibu rumah tangga dan sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Sebab Peran tersebut merupakan pengabdian, baik bagi kepentingan diri sendiri, masa depan putra-putri, maupun dalam mendukung keberhasilan karier suami.

"Ketekunan dan ketabahan ibu-ibu beserta suami dalam membimbing putra-putri serta ketegaran, akan mampu memposisikan diri sebagai pendamping suami dalam bertugas sehingga akan mencapai sukses dalam karir maupun rumah tangga." Kata mantan Asops Kaskosterad, mengakhiri pesannya. (Red).

by : Yayat Hidayat


TerPopuler