Korem 051/Wkt Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat


 

Korem 051/Wkt Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Kamis, 25 April
Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN.COM - Komunikasi Sosial (Komsos) bersama komponen masyarakat yang digelar Korem 051/Wkt merupakan upaya menumbuhkan kembali patriotisme bangsa khususnya di jajaran Korem 051/Wkt. Yang di ikuti kurang lebih 150 orang peserta dari semua komponen masyarakat di aula Makorem, Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan itu, dinilai perlu dilaksanakan, guna menumbuhkan rasa nasionalisme di tengah terjadinya degradasi (penurunan) nilai-nilai kejuangan semangat patriotisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Kegiatan Komsos ini memiliki arti penting, sebagai salah satu upaya TNI untuk meningkatkan jalinan komunikasi Sosial yang lebih harmonis dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di seluruh jajaran Korem 051/Wkt." kata Pasi Komsos Korem Mayor Arh M. Yahya (mewakili Danrem Kolonel Inf Susilo dalam amanahnya), Rabu (24/4/2019).

Menurutnya, Komsos yang diselenggarakan ini tidak lain bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit Korem 051/Wkt dengan komponen masyarakat, sehingga terjadi harmonisasi serta memberikan pemahaman guna terwujudnya Negara Republik Indonesia yang berdaulat dan sejahtera.

"Tujuan komsos untuk memelihara hubungan secara harmonis antar jajaran maupun komponen masyarakat," terangnya

Tampak hadir dalam kegiatan itu, para Kasi Korem 051/Wkt, para Pasi Korem 051/Wkt, para Kabalakrem 051/Wkt, para tokoh agama, tokoh adat, dan para pemuda di wilayah Korem 051/Wkt. (Yat)

TerPopuler