Gelar Silaturahmi, Para Relawan Caleg Golkar dr. Asep Surya Atmaja di Cikarang

Gelar Silaturahmi, Para Relawan Caleg Golkar dr. Asep Surya Atmaja di Cikarang

Jumat, 12 April
Silaturahmi Para Relawan dan Pendukung Caleg Golkar dr. Asep Surya Atmaja di BCL Cikarang Utara, (11/4/2019)
Cikarang Utara, SUARATOPAN.COM - Silaturahmi internal yang di selenggarakan para relawan bersama calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari partai Golkar Dapil VI nomer urut 4, dr. Asep Surya Atmaja dikediamannya Perum. BCL, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara.

"Kegiatan kita hari ini yaitu silaturahmi internal bagi para pendukung dan para relawan kita." ungkap Asep atau yang biasa di sapa pak Dokter, Kamis (11/4/2019).
Pihaknya berharap dalam acara silaturahmi ini, banyak hikmah yang bisa diambil, khususnya untuk mempererat persaudaraan.

"Terima kasih kepada para relawan dan pendukung yang telah bekerja untuk pemenangan ini, semoga Allah meridhoi maksud dan tujuan kita semua," ujarnya

Menurut Asep, silaturahmi ini pun bersifat terbuka bagi siapapun. "Kita harapkan kedepan bagi siapapun yang ingin bersilaturahmi diperkenankan," imbaunya.

Acara silaturahmi itu, dihadiri oleh ratusan relawan yang terdiri dari tiga Kecamatan yakni, Cikarang Utara, Cikarang Timur dan kecamatan Karang Bahagia. Dan juga para relawan di sajikan dengan musik Organ Tunggal. (Red).

by : Yayat Hidayat

TerPopuler