Dispar Kabupaten Bekasi Helat Pameran Ramadhan Cloting Industri

Dispar Kabupaten Bekasi Helat Pameran Ramadhan Cloting Industri

Sabtu, 27 April
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pariwisata mengadakan Pameran Ramadhan Cloting Industri, yang akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 26, 27, 28 April 2019 di gedung dan halaman Graha Pariwisata, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Jum'at (26/4/2109).

Pameran Cloting industri ini pun disuguhkan dengan berbagai lomba, hiburan maupun bazzar murah produk unggulan dari hasil UMKM masyarakat Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pariwisata H. Sutia Resmulyawan yang saat itu mewakili sambutan Plt. Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja menyampaikan, dalam menyambut bulan suci ramadhan 1440 H tahun ini, pihaknya menyelenggarakan pameran "Ramadhan Cloting lndustri yang menyuguhkan produk-produk unggulan berupa Booth Clothing Community, UKM dan Bazar murah. 
Kemudian selain itu, untuk memeriahkan dan mengembangkan kreatifitas masyarakat dilaksanakan pula perlombaan seperti, Qasidah, Marawis, Hadroh, Mewarnai, Fashion show busana muslim, Stand terbaik, fhoto dan Vidio kontes.

"Saya mengajak kepada semua pihak dan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk bersama-sama berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan ini, datangnya bulan suci ramadhan adalah suatu mementum yang sangat baik untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan, meningkatkan ketaqwaan, akhlaq dan keimanan serta meningkatkan kepedulian, empati dan kebersamaan terhadap umat manusia," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya acara tersebut pun ada bazaar kebutuhan menjelang ramadhan sebagai alternatif mendapat barang-barang murah untuk keperluan memasuki bulan puasa.

"Mari kita sinergikan antara potensi Pariwisata Daerah, Perdagangan dan lnvestasi dalam rangka meningkatkan ekonomi kerakyatan," imbuhnya. (Yat)

TerPopuler