Danrem 051/Wkt Lantik 43 Personel Naik Pangkat

Danrem 051/Wkt Lantik 43 Personel Naik Pangkat

Senin, 01 April
Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN.COM - Komandan Resort Militer (Danrem) 051/Wkt Kolonel Inf Susilo memimpin langsung upacara pelantikan kenaikkan pangkat periode 1 April 2019, di Aula Wijayakarta Korem 051/Wkt Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Kab. Bekasi, Senin (1/4/2019).

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada prajurit untuk semakin meningkatkan kemampuan dan profesionalisme semakin tinggi derajat kepangkatan yang di sandang semakin besar pula tugas dan tanggung jawab yang akan dihadapi.

"Kenaikan pangkat bukan menjadi hak sepenuhnya bagi seorang Prajurit karena kenaikan pangkat ditentukan oleh penilaian tugas dan pengabdian sehari-hari terhadap Prajurit yang bersangkutan," papar Kolonel Susilo, dalam sambutannya pada acara laporan Korps Kenaikan Pangkat Prajurit Korem 051/Wkt periode April 2019.

Pada kesempatan ini juga Danrem mewajibkan kepada anggota yang naik pangkat wajib dan harus membawa istri karena dibalik kesuksesannya ini, karena ada seorang istri tercinta.

Laporan Korps Kenaikan Pangkat ini dihadiri oleh Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar, para Kasirem 051/Wkt, para Kabalakrem 051/Wkt, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Korem 051/Wijayakarta, Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya beserta Wakil Ketua dan para pengurus Persit KCK Rem 051/Wkt.

Berdasarkan data personel, sesuai dengan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) Prajurit Korem 051/Wkt yang memperoleh kenaikan pangkat berjumlah 43 orang, terdiri dari Perwira 6 orang, Bintara 31 orang dan Tamtama 6 orang. (Red).

TerPopuler