Camat Cibitung Gelar Isra Mi’raj, Lomba MTQ Serta Santuni Ratusan Anak Yatim dan Duafa


 

Camat Cibitung Gelar Isra Mi’raj, Lomba MTQ Serta Santuni Ratusan Anak Yatim dan Duafa

Selasa, 30 April
Cibitung, SUARATOPAN.COM - Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H. dan santunan kepada ratusan anak yatim dan duafa pada tahun 2019 digelar Camat Cibitung Drs H. Hasan Basri, MM. di halaman kantor Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Acara itu, diikuti unsur Muspika, seluruh jajaran dan Staf Kecamatan serta Kepala Desa, Lurah se- Kecamatan Cibitung, beserta para perwakilan BPD, KUA, Peserta MTQ, serta undangan lainnya. 
Dalam kesempatan itu, pihaknya berharap sebagai umat muslim dapat mengambil hikmah dan makna peringatan Isra Mi’raj, sehingga bisa meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan.

“Mari Kita Jalin Ukhuah Islamiah, Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Pasca Pemilu, serta Keimanan dan Ketaqwaan Dalam Rangka Mencetak Generasi Akhlakulkarimah," tuturnya, Senin (29/4/2019)
Menurutnya, melalui kegiatan ini umat muslim bisa memetik hikmah dan makna peringatan Isra Mi’raj sehingga bisa meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT. Apa lagi, tambahnya, dalam waktu dekat ini umat muslim akan kedatangan bulan yang penuh hikmah, ampunan dan barokah (Bulan suci Ramadhan- red).

“Dengan peringatan ini diharapkan membawa energi positif sehingga dapat diimplementasikan kandungan nilai-nilai Isra Mi’raj dalam menjalani dan melayani masyarakat Kecamatan Cibitung ini,” lanjut Camat.

Selain itu, Camat pun mengajak masyarakat di pasca pemilu ini, selalu jalin ukhuah islamiah dan selalu meningkatkan persatuan dan kesatuan, sehingga isu-isu yang dapat memecah belah dapat terhindarkan.

“Marilah kita laksanakan ibadah sebentar lagi menyambut bulan suci Ramadhan,” pungkasnya. (Yat)

TerPopuler