Camat Buka Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Se- Kecamatan Cibitung


 

Camat Buka Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Se- Kecamatan Cibitung

Jumat, 19 April
Cibitung, SUARATOPAN.COM - Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara se- Kecamatan Cibitung yang digelar penyelenggara pemilu tahun 2019 (PPK dan Panwaslu tingkat Kecamatan) resmi dibuka Camat Cibitung, Jumat 19 April 2019, di gedung Serba Guna Perum Gramapuri Tamansari Kelurahan Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam rapat itu, Camat Cibitung H. Hasan Basri menyampaikan, Pihaknya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan pemilu 2019 itu. Sehingga tahapan-tahapan pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang terlibat dalam pemilu tahun ini, baik TNI, Polri, PPK, Panwaslu. Sehingga tahapan demi tahapannya dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif di wilayah kita khususnya Cibitung dan umumnya Kabupaten Bekasi, melainkan hasil kerjasama kita semua," ucapnya, Jumat, (19/4/2019).

Pihaknya pun berharap, pada penghitungan selanjutnya kedepan dapat diikuti dengan baik, jangan sampai PPK menyimpulkan hasil nanti ada protes, sehingga terjadi hal yang tidak diinginkan, sebab pelaksanaan ini pun butuh konsentrasi yang tinggi.

"Para saksi kan sudah mendapat C1 dari masing-masing KPPS, agar kita sama-sama mengawal kegiatan ini, sehingga berjalan dengan aman dan lancar. Apabila ada perbedaan agar didiskusikan dengan sebaik-baiknya," terang Camat.

Pada kesempatan itu, hadir Waka Polsek Cibitung, Cikarang Barat AKP Sutrisno, Danramil 0507 Cibitung Kapten Farikhi, Komisioner Bawaslu Kabupaten Bekasi Aan, Ketua PPK Kecamatan Cibitung Abdurrahman, Ketua Panwaslu Cibitung Mardi, para perwakilan masing-masing Partai Politik (Parpol) dan PPS se- Kecamatan Cibitung. (Red).

by : Yayat Hidayat


TerPopuler