Caleg Hanura, Ayu Dwi Bestary Maju di Dapil Enam Akan Kembangkan Ekonomi Kerakyatan

Caleg Hanura, Ayu Dwi Bestary Maju di Dapil Enam Akan Kembangkan Ekonomi Kerakyatan

Jumat, 12 April
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM – Ayu Dwi Bestary kini berani maju sebagai Calon legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Hanura, yang bercita-cita akan membangun rumah kreativitas warga di daerah pemilihan (dapil) VI yang meliputi Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia.

Caleg nomor urut lima (5) ini, mengatakan, di rumah kreativitas para kaum ibu-ibu dapat mengembangkan ekonomi kerakyarakan karena dirumah itu akan memproduksi hasil usaha produktif yang dimiliki perorangan atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Saya perhatikan mata, telinga dan masyarakat. Khususnya kaum-kaum ibu. Banyak sekali ibu-ibu yang ingin kreativitas. Disitu saya ingin membentuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” ujarnya kepada Media, Kamis (11/4/2019).

Menurutnya, selain di Dapil enam perlu diadakan rumah kreativitas untuk kaum hawa ini, agar dijaman now juga perempuan bisa menciptakan pundi-pundi, sehingga selain akan meningkatkan ekonomi keluarga, juga berkembangnya ekonomi kerakyatan.

“Begitu banyak harapan saya dan keinginan saya untuk warga dapil enam. Rumah kreativitas berdasarkan aspirasi akan ada pelatihan-pelatihan untuk ibu-ibu dan kaum millenial,” ujarnya wanita yang juga masih kuliah di Pelita Bangsa Cikarang semester akhir.

Selain itu, Ayu juga optimis dirinya akan mendulang suara banyak dari kaum hawa dan millenial, sebab Ia rajin mensosialisasikannya sebelum dirinya maju sebagai caleg.

“Kalau untuk suara millenial, Insya allah 50 persen. begitu juga suara dari tradisional. Kita terus keliling meski tidak terekspose,” tuturnya. (ST/Red).

TerPopuler