Korem 051/Wkt Lakukan Sosialisasi Program Bakti TNI TA. 2019

Korem 051/Wkt Lakukan Sosialisasi Program Bakti TNI TA. 2019

Jumat, 15 Maret
Cikarang, Korem Timur, SUARATOPAN.COM - Korem 051/Wkt menggelar kegiatan sosialisasi Program Bakti TNI TA. 2019, yang dihadiri oleh para pejabat Kasdim, Pasiter dan Bati Bakti Kodim jajaran Korem 051/Wkt kegiatan yang dipimpin oleh Kasi Ter Korem 051/Wkt Mayor Inf Agung Budhi Purnomo, S.E., yang diwakili oleh Pasi Komsos Korem 051/Wkt Mayor Arh Muhtar Yahya, di Aula Makorem Jln. Niaga Raya kav 1 Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi, Jumat (15/3/2019).

Dalam sambutannya, Kasiter diwakili Pasi Komsos menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu bertujuan untuk menyamakan persepsi dan optimalisasi penyelenggaraan kegiatan, serta pencapaian sasaran Program Bakti TNI.

“Selain kegiatan ini juga untuk memberikan penjelasan dan pemahaman tentang mekanisme atau prosedur penyelenggaraan, agar dapat dipahami dan diketahui, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan efektif, efisien, dan ekonomis,” urai Yahya.
Sehingga, melalui kegiatan sosialisasi Program Bakti TNI ini, diharapkan setiap personel di masing-masing Kodim jajaran dapat memiliki semangat juang tinggi dalam usaha mewujudkan kepentingan bangsa dan menjaga kedaulatan negara.
Lebih lanjut ia menuturkan, sosialisasi yang dilaksanakan dengan memberikan metode yang bersifat teoritis dan praktek, baik itu kegiatan program dan non program. Ia berpesan, agar pengetahuan yang didapat dalam kegiatan sosialisasi, nantinya dapat digunakan sebagai pedoman dalam melaksanakan berbagai kegiatan Bakti TNI.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kasiter berharap kepada para peserta kegiatan sosialisasi program Bakti TNI, nantinya dapat lebih baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. “ punkas Kasiter. (Red)

TerPopuler