HUT Persit Candra Kirana Korem 051/Wkt Diwarnai Bakti Sosial


 

HUT Persit Candra Kirana Korem 051/Wkt Diwarnai Bakti Sosial

Rabu, 13 Maret
Cikarang, Korem Timur, SUARATOPAN.COM - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persit ke- 73 Tahun 2019 Korem 051/Wijayakarta yang diwarnai Bakti Sosial (Baksos) di Markas Komando Resort Militer (Makorem) Jln. Niaga Raya Jababeka Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Rabu, (13/3/2019).

Kegiatan yang dihadiri masyarakat ini, ada sekitar 1300 anak yatim dan duafa dan dilakukan beberapa kegiatan yakni, Pengobatan umum, Donor darah, Pembagian Sembako, Kacamata, dan Santunan Anak Yatim.

Danrem Kolonel Inf. Susilo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Bakti sosial ini selain dalam rangka HUT Persit Candra Kirana ke- 73 Korem 051/Wkt , juga sebagai wujud kewajiban kita semua dalam melakukan kegiatan kepeduliaan terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sebab Menurutnya, wujud pertahanan NKRI selain kita bertugas, baksos ini pun merupakan sebagai wujud dalam pertahanan dari kita, oleh kita dan untuk kita bersama masyarakat.

"Bersama rakyat TNI kuat, oleh sebab itu kita tunjukan kepedulian maupun kewajiban kita, selain melayani masyarakat, kita pun harus terus melakukan kegiatan sosial dalam melayaninya," jelas Danrem (Yat).

TerPopuler