Camat Cibitung Hadiri Pelantikan dan Bimtek PTPS, Apa Pesan Camat...!!!


 

Camat Cibitung Hadiri Pelantikan dan Bimtek PTPS, Apa Pesan Camat...!!!

Senin, 25 Maret
Cibitung, SUARATOPAN.COM - Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) sejumlah 579 pengawas se- Cibitung, sekaligus menyampaikan sosialisasi cara pencoblosan pada surat suara yang dilakukan oleh Camat di Aula gedung serbaguna, Perum. Gramapuri Tamansari, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.

Pihaknya menyempatkan waktunya hadir dan memberikan arahan maupun mensosialisasikan cara pemilih dalam pilpres dan pileg yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 bulan depan ini.

Menurut Camat Cibitung, H. Hasan Basri, MM, yang menghadiri acara tesebut menyampaikan, Pihaknya meminta agar pengawas TPS dapat bertugas dengan baik, lakukan koordinasi dengan pengawas kecamatan apabila ada hal-hal sekiranya tidak dapat ditangani sendiri, dan pikanya pun berpesan agar membantu melakukan sosialisasi dalam melakukan pencoblosan kartu suara, sebab lanjutnya pemilu kali ini berbeda dengan pemilu sebelumnya.

"Pemilu kali ini, berbeda, artinya, dalam surat suara pemilihan Legislatif tidak ada fhoto hanya ada nama calon dan partai, sehingga perlu dibantu untuk di sosialisasikan, kemudian jangan nanti terima 5 kartu suara, tapi yang di coblos satu," terang Camat dalam pesannya, Senin, (25/3/2019).

Selain itu, pihaknya berharap pemilu kali ini sukses dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif, sesuai apa yang diharapkan.

"Semoga pada pemilu nanti, kita semua diberikan kesehatan, agar kita dapat bertugas dengan baik, sehingga kita pun senantiasa dapat melakukan haknya sebagai warga negara untuk memilih," ujarnya

"Sekali lagi selamat kepada para pengawas TPS yang baru dilantik, semoga dapat bertugas sesuai tanggungjawabnya masing-masing dan tupoksi kita lakukan," imbuhnya. (Yat).

TerPopuler