LSM GMBI Siap Netral Dalam Dukungan Politik

LSM GMBI Siap Netral Dalam Dukungan Politik

Sabtu, 23 Februari
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Pernyataan sikap sebagai komitmen satu komando sesuai perintah dan arahan yang di sampaikan oleh Ketua umum sekaligus Pendiri LSM GMBI Bapak M.Fauzan Rachman.SE. LSM GMBI DistrikKabupaten Bekasi yang di ketuai H Rahmat Gunasin atau yang sering akrab dipanggil Boksu, menyatakan sikap netral dalam dukungan politik baik legislatif maupun pilpres 2019.

Hal itu, disampaikan Ketua H. Rahmat Gunasin (Boksu), bahwa di GMBI soal politik adalah satu Komando artinya pihaknya akan patuh dan taat terhadap Komando Ketua Umum tersebut, karena itu sudah menjadi peraturan organisasi yang sudah melekat.

“Sikap Netralitas GMBI pada Pilpres 2019 nanti ini untuk membuktikan kepada publik bahwa GMBI tidak menjadi organisasi yang pendukung,” kata Boksu

Masih kata Boksu, Keberadaan GMBI adalah sebagai penyeimbang pemerintahan atau menjadi kontrol sosial terhadap kebijakan- kebijakan yang tidak pro rakyat dan menjadi garda terdepan didalam menyikapi kasus kasus KORUPSI di Tanah Air.

“Untuk itu kami sekali lagi menyatakan sikap NETRALITAS dalam Pilpres nanti, kami adalah bagian daripada bentuk bahwa GMBI ada dimana-mana seperti contoh bahwa ada puluhan kader GMBI yang ikut dalam perhelatan politik menjadi calon anggota DPRD tingkat I, DPRD tingkat II dan DPR RI dan itu dari berbagai partai politik sebagai kendaraannya,” jelasnya.

Bahkan, Boksu mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bekasi didalam Pilpres nanti agar kedepankan rasa persatuan dan kesatuan sehingga perhelatan politik di 2019 tetap damai, nyaman dan Kondusif. (Yat)

TerPopuler