Kunjungi Makoramil 02/Tarumajaya, Apa Amanat Dandim...???

Kunjungi Makoramil 02/Tarumajaya, Apa Amanat Dandim...???

Kamis, 21 Februari
Tarumajaya, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Kunjungan kerja Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Arh Jimmy Hutapea ke Koramil 02/Tarumajaya yang langsung diterima Danramil Kapten Inf Sarwono bersama para anggota jajaran dan ibu-ibu Persit di Aula Markas Komando Rayon Militer (Makoramil), Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan, agar para anggota TNI menjaga netralitas dalam pemilu pilpres dan pileg yang tidak lama lagi akan digelar. "Pilihan merupakan hak warga negara, kami tekankan agar bagi para ibu dan anaknya untuk memilih, tapi, ya TNI harus netral,"tuturnya. Kamis, (21/2/2019).

Lebih lanjut, Jimmy menyampaikan, pihaknya meminta masukan atau usulan yang bisa ditindaklanjuti agar Kodim 0509/Kabupaten Bekasi bisa lebih maju lagi serta guna meningkatkan ke solidan TNI dalam menjaga, menjalankan tugas negara.
"Silahkan jika ada saran atau usul yang bisa di tindaklanjuti untuk kemajuan Kodim 0509," katanya.

Dirinya pun menyarankan, bagi anggota yang anaknya mengikuti seleksi menjadi anggota TNI-AD, diharapkan agar anak dipersiapkan sejak dini, baik fisik, kesehatan atau pun segala sesuatu yang mendukung seleksi.

"Persiapkan anaknya jika ingin masuk Tentara, khususnya kesehatan, samapta, psikologi. Ga lulus psikologi itu bukan jelek, tapi mungkin si anak punya bakat yang lain," imbaunya. (*)

by : Yayat Hidayat

TerPopuler