Jaga Silahturahmi, Danrem Kunjungi Koramil 05/Cibitung

Jaga Silahturahmi, Danrem Kunjungi Koramil 05/Cibitung

Jumat, 15 Februari
Korem Timur, Cibitung, SUARATOPAN.COM - Kunjungan silaturahmi disela - sela tugas kegiatan, Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo didampingi Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Inf Jimmy Hutapea, S.E., berkesempatan bersilahturahmi dengan anggota Koramil 05/Cibitung, Jumat (15/2/2019).

Dalam silahturahminya tersebut Kolonel Susilo, menilai kondisi dari bangunan Koramil 05/Cibitung yang terletak di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Telagaasih Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi itu. Pihaknya sangat bangga melihat kondisi bangunan makoramil yang saat ini sudah bagus, dibanding kondisi sebelumnya.

Dalam kesempatan itu pula, Danrem memberikan sedikit pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 05/Cibitung yang diantaranya menekankan kepada seluruh anggota agar tetap waspada tentang keamanan yang tidak menentu menjelang pilpres.

"Hindari setiap pelanggaran dengan berperilaku disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai babinsa. Dan selalu jujur serta tidak selalu berbohong, serta bahagiakan keluarga terutama anak -anak para anggota sekalian, " ujar Alumi Akmil 1993 ini.

Sebelum meninggalkan Koramil 05/Cibitung Danrem 051/Wkt, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Danramil 05/Cibitung Kapten Inf farikhi yang selama ini peduli dan membangun Koramil dengan penuh tanggung jawab, "pungkas Danrem.(*).

TerPopuler